Hatta Rajasa Akui Bertemu Jokowi  Saat Dituding “Berbohong ” Oleh Amien Rais

Hatta Rajasa Akui Bertemu Jokowi  Saat Dituding “Berbohong ” Oleh Amien Rais

HarianDepok.com – Berita – Nasional – Denpasar – Hatta rajasa selaku ketua umum PAN (Partai Amanat Sosial) telah mengaku bahwa pada tanggal 30 september 2014 lalu memang menemui jokowi yang telah ditetap oleh MK (Mahkamah Konstitusi) sebagai presiden terpilih atas kemenangan pilpres 2014 untuk mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-JK. Hatta rajasa mengaku bahwa dirinya menenumui jokowi- JK bersama dengan edi yosfi serta zulkifli ketika mengetahui pemberitaan bahwa jokowi terpilih menjadi presiden yang telah dimuat beritanya di salah satu media online. Kedatangannya waktu itu untuk mengucapkan selamat, begitulah yang diungkapkan hatta rajasa dalam keterangan persnya yang berada di hotel westin, tepatnya di nusa dua bali sabtu kemaren (28/02/2015).

Hatta juga menyatakan bahwa jokowi menyampaikan kepada media atas kedatangannya hatta pada saat itu untuk mengucapkan selamat. Sebagai mantan cawapres maka sepantasnya untuk mengucapkan selamat bagi siapa saja yang telah menang. Pertemuan yang dilakukan oleh hattarajasa ini diatur oleh teman sehingga tidak ada hal yang disembunyikan. Setelah pertemuan dengan jokowi selesai, hattarajasa langsung bertemu dengan beebrapa kawan- kawannya seperti halnya sekjen partai golkar dan juga kawan- kawan dari KMP. Dan itulah terakhir kalinya hatta rajasa bertemu dengan jokowi, selepas itu dia mengaku tidak lagi pernah bertemu. Sementara untuk tudingan yang dilontarkan amien rais terhadapnya bahwa hatta rajasa berbohong, dia tidak banyak berkomentar tentang hal itu.

Hatta rajasa cukup menghargai dan juga menghormati amien rais dalam kaitannya sebagai pendiri PAN, namun untuk menanggapi dari pernyataan pak amien rais, tidak perlu kiranya untuk diperjelas, karena tidak akan ada yang ditinggalkan, tutur hatta dengan tegas. Amien rais yang sebelumnya mendukung zulkifli hasan yang mana sebelumnya amien rais melontar sindiran  terhadap hattarajasa yang berkaitan dengan pilpres 2014.  Amien rais juga menyatakan dengan tegas bahwa pada september yang lalu, dikantor DPP dilakukanlah rapat harian oleh partai menengah. Namun sejam kemudian hatta pergi kerumah surya paloh untuk menemi jokowi, tutur amien rais.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)