Kim Kardashian Rela Bayar Rp 1 Miliar Untuk Edit Fotonya

Kim Kardashian Rela Bayar Rp 1 Miliar Untuk Edit Fotonya

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Kim Kardashian dikabarkan sebelum mengunggah fotonya ke media sosial ia membayar ahli Photoshop terlebih dahulu untuk mengedit fotonya. Tidak tanggung-tanggung, Kim dikabarkan membayar senilai US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1 miliar kepada ahli Photoshop tersebut. Kim memang selalu tampil sempurna di foto. Apakah kabar itu benar? dan apakah semua fotonya adalah hasil rekayasa Photoshop?

Seperti yang dilansir Eonline, Rabu (25/02/2015) Pihak Kim membenarkan kabar tersebut. “Semua pemberitaan masalah hal tersebut adalah salah,” ucap juru bicara Kim. Tidak hanya Kim seorang yang dikabarkan telah membayar ahli edit foto. Beyonce juga dikabarkan melakukan hal yang serupa. Sebelum mendapatkan sentuhan dari ahli Photoshop-nya, Beyonce tidak akan berani mengunggah fotonya.

Terlepas dari rumor tersebut, Kim dan Beyonce memang selalu tampil sempurna ketika tampil di karpet merah. Foto-foto tersebut Tidak mungkin hasil rekayasa karena foto-foto mereka diambil oleh banyak fotografer.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok