Pemeran Mr Spock Dalam Film Star Trek, Leonard Nimoy Meninggal Dunia

Pemeran Mr Spock Dalam Film Star Trek, Leonard Nimoy Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Jumat (27/02/2015) malam, dunia perfilman Hollywood tengah berduka dengan wafatnya Aktor kawakan ‘Leonard Nimoy’. Aktor Yang Terkenal dalam film Star Trek yang berperan sebagai Mr Spock meninggal dunia pãda Usia 83 Tahun. Dari Informasi resmi dari pihak keluarga, Leonard Nimoy meninggal dengan tenang di kediamananya, Bel Air Los Angeles. Mr Spock meninggal disebabkan karena telah lama mengidap COPD chronic obstructive pulmonary disease. Sebuah penyakit yang menyerang organ respitory akibat kecanduan nikotin.

Sebelumnya, melalui akun twitternya ia pernah mengungkapkan masalah penyakit yang di deritanya. Di dalam tulisannya ia mengaku sudah 30 tahun lalu berhenti merokok, namun sayang sudah terlambat, sekarang dia mengidap COPD. Sudah beberapa bulan ia menjalani perawatan medis di sebuah rumah sakiti di Los Angeles, namun fisiknya sudah tidak mampu lagi berjuang melawan penyakitnya diusia yang sudah tua itu. Sebelumnya Leonard Nimoy masuk dunia industri perfilman Hollywood dimulai dari sebagai aktor dan sutradara. Namanya mulai dikenal publik sejak ia bermain di film garapan sutradara Robert Wise, saat terpilih memerankan sosok Mr Spock di film tersebut

Mr Spock adalah mahluk mutant yang berasal dari Planet Vulcan. Sosok Mr. Spock digambarkan sebagai manusia yang super pintar , tenang dan mempunyai kemampuan melebih manusia biasa. Penampilan Mr. Spock juga mudah dikenali dengan model gaya rambut potongan pony, bentuk kedua kuping lancip seperti telinga  kucing dan alis pada tepi terangkat. Star Trek adalah salah satu film legendaris yang kisahnya terus berlanjut sampai kini. Film itu telah diproduksi mencapai 12 judul. Tahun 2013 yang berjudul Into Darknes adalah Film terakhir yang dirilis.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok