Kapolresta Depok Santuni Anak Yatim

Kapolresta Depok Santuni Anak Yatim

HarianDepok.com – Berita, Kepolisian kota Depok yang saat ini tengah disibukan dengan berbagai permasalahan teror yang ada di wilayahnya ternyata masih meluangkan waktunya sejenak untuk melaksanakan kepentingan sosial.

Ahmad Subarkah, Kapolresta kota Depok saat ini tengah memberikan santunan ke beberapa anak yatim yang dilakukannya di Masjid Al-Ikhlas lingkungan Polresta Depok pada Jum’at (27/02/2015). Dalam acara tersebut pihaknya juga menggelar acara doa bersama untuk terjaganya keamanan di wilayah kota Depok.

Di dalam acara tersebut, Subarkah juga meminta kepada anak anak yatim tersebut untuk dapat memberikan doanya agar wilayah kota Depok kembali aman dari segala permasalahan tindak aksi aksi kriminal, ujarnya kepada media waktu itu.

Di lain waktu, Subarkah juga mengatakan bahwa pihaknya tengah berupaya dengan semaksimal mungkin untuk menjaga aksi aski teror yang saat ini melanda kota Depok. Aksi pengeboman dengan skala kecil telah diselidiki dan hingga kini kasusnya masih diproses oleh tim penyelidik dari pusat.

Untuk permasalahan aksi aksi begal yang hingga kini tak kunjung berkurang. Pihaknya akan tetap berkoordinasi kepada seluruh jajarannya agar tetap melakukan penjagaan dan pengamanan secara maksimal, meskipun aksi teror dan begal sudah hilang.

Pihaknya akan selalu bekerja sama dengan inatansi instansi terkait untuk melakukan tindakan preventif sehingga semua permasalahan tindak pelanggaran bisa cepat teratasi. Dalam Hal ini, pihak kepolisian berharap adanya kerjasama dengan masyarakat guna mengantisipasi pencegahan aksi aksi teror yang meresahkan kota Depok.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dengan keamanan kota Depok, termasuk kepolisian diharapkan bisa menjadikan kota Depok menjadi kota yang aman, tentram dan damai seperti sedia kala.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags: