Bisa Naik Motor Anjing Di Indonesia Ini Jadi Perhatian Dunia

bisa-naik-motor-anjing-di-indonesia-ini-jadi-perhatian-dunia

HarianDepok.com – Berita Unik – Dua ekor anjing jenis Golden Retriever dengan tenang duduk di boncengan motor majikannya di Surabaya, Indonesia. Lengkap dengan kacamata hitam dan helm, mereka siap mengikuti Handoko Njotokusuma berkeliling kota.

Lantaran gaya yang nyentrik dan memang tak biasa ini, kedua anjing tersebut jadi selebritas lokal. Orang-orang jadi penasaran. Tahu mereka jadi tontonan, kedua anjing ini malah kadang berpose saat diminta berfoto dengan penonton.

Handoko bercerita, kedua anjing kesayangannya itu sudah naik ke atas sepeda motor pada saat mereka masih berumur beberapa bulan. Pengusaha 59 tahun ini akhirnya mengajarkan hewan berkaki empat itu bagaimana caranya duduk di atas motor.

“Ketika mereka berusia empat bulan, saya ajarkan bagaimana duduk di depan. Setelah semakin besar, sekitar delapan bulan, saya ajarkan mereka duduk di boncengan,” kata Handoko seperti dilansir dari surat kabar Daily Mail, Senin (26/1).

Menurut Handoko, setelah diajarkan seperti itu, kedua hewan tersebut langsung naik ke atas boncengan motor, duduk manis, dan menunggunya menyalakan mesin motor.

“Mereka langsung siap,” katanya.

“Banyak orang tertarik untuk mengambil gambar mereka. Hal itu membuat saya senang setiap hari,” lanjutnya.

Kedua anjing Handoko yang diberi nama Ace dan Armani ini pernah ditawar orang lantaran bakat yang mereka miliki, namun Handoko dengan tegas mengatakan tidak menjual mereka.

“Bagi saya, mereka seperti anak-anak saya. Saya mencintai mereka layaknya mencintai istri dan anak-anak biologis saya,” ungkapnya.

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer