Vendor Smartphone Perancis Wiko Mobile Resmi Masuk Pasar Indonesia

Vendor Smartphone Prancis Wiko Mobile Resmi Masuk Pasar Indonesia

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Vendor smartphone asal Prancis, Wiko mobile resmi masuk pasar smartphone Indonesia. Diakui oleh banyak perusahaan smartphone, Indonesia memiliki potensi pasar smartphone yang cukup menjanjikan.

Jumat (27/2/2015), Vendor smartphone asal negara yang terkenal karena menara eiffel ini, Wiko Mobile resmi terjun ke pasar smartphone Tanah Air.

“Indonesia adalah pasar yang sangat potensial. Perkembangan ekonomi yang sangat pesat dan jumlah penduduk yang mencapai 253 juta jiwa, kami sangat yakin Wiko memiliki peluang sangat besar,” ujar David Garcia, Co General Manager Wiko Global, di Pullman Hotel, Jakarta saat acara peresmian Wiko Mobile di Indonesia.

Sementara itu hal senada diungkapkan oleh CMO Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo yang menjelaskan bagaimana besarnya potensi pasar smartphone di tanah air.

“Konsumen Indonesia sangat antusias dengan perangkat mobile, khususnya smartphone. Shipment smartphone di tahun 2014 total tercatat mencapai 25 juta unit. Sementara market share-nya untuk keseluruhan jenis perangkat mobile di Indonesia termasuk feature phone dan tablet mencapai 60 juta unit.” Ujarnya bersemangat.

Wiko Mobile yang telah beroperasi sejak tahun 2011 ini merupakan brand smartphone yang berbasis di Marseille, Prancis. Dan produk-produk Wiko Mobile telah tersedia lebih dari 21 negara di wilayah Eropa, Afrika dan Asia.

“Kami menyediakan beragam produk dari berbagai range, mulai dari kelas premium hingga entry level, namun kesemuanya dipasarkan dengan harga terjangkau,” imbuh Janto.

Di Indonesia sendiri Wiko Mobile akan merilis setidaknya 6 model smartphone unggulan mereka, yakni Wiko Highway 4G, Bloom, Getaway, Rainbow, Lenny, serta Fizz. Keenamnya ditawarkan dengan harga sekitar Rp 700 ribuan hingga Rp 3,5 jutaan.

Diakui Wiko Mobile akan mampu menyaingi produk-produk smartphone populer lainnya di Indonesia. Dan rencananya pemasaran produk-produk Wiko Mobile akan dimulai pada awal bulan Maret mendatang.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)