Uki Personel Noah Pantau Cuaca Di Tanah Suci, Sebelum Berangkat Umrah Bersama Keluarganya

Uki Personel Noah Pantau Cuaca Di Tanah Suci, Sebelum Berangkat Umrah Bersama Keluarganya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Salah seorang personil noah, Uki baru pertama kalinya ia menjalankan ibadah umrah ke tanah suci bersama dengan keluarga kecilnya yang meliputi istri dan anaknya. Sebelum mereka berangkat ke tanah suci, uki bersama dengan istrinya meta yunatria mencari terlebih dahulu informasi terkait dengan cuaca serta iklim disana. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan kebutuhan saat mereka sampai disana. Mencari informasi terkait dengan cuaca yang ada di mekkah dilakukan oleh uki selama kurang lebih dua hingga tiga minggu terakhir. Mencari informasi melalui internet, uki selalu memantau cuaca yang ada disana, dia menyatakan secara langsung saat ditemui di bandara soekarno hatta, tangerang hari jumat kemaren (27/02/2015).

Pemantauan yang dilakukan oleh uki ini dikarenakan saat ini kondisi cuaca yang tidak menentu sehingga perlu adanya pemantauan agar sampai disana pas dengan cuaca yang bagus dan aman. Selain itu, tujuan uki memantau cuaca yang ada disana untuk memperlancar ibadah umrah yang akan dilakukan oleh keluarganya, sehingga saat melakukan ibadah tidak akan terganggu.  Oleh sebab itulah keberangkatan uki bersama dengan keluarganya memperhatikan cuaca yang ada di sana dengan benar. Ditaris noah ini memang baru pertama kalinya melakukan ibadah umrah, sehingga untuk melakukan perjalanan kesana harus benar- benar disiapkan segala apa yang menjadi kebutuhan. Lain halnya jika sudah pernah kesana, mungkin persiapan yang dilakukan tidak sedetail itu.

Sebelum berangkat ketanah suci, uki dan juga istrinya banyak mencari informasi terkait dengan kondisi tanah suci diasana. Sehingag selain mencari informasi terkait dengan cuaca, uki bersma istrinya juga mencari tahu mengenai ibadah umrah yang akan dilakukan. Hal ini dilakukan agar bisa menjalankan iabadah umrah sesuai dengan aturan yang telah ada.  Banyak sekali yang ditanyakan oleh uki dan istrinya terkait dengan ibadah umrah, selain perjalannya disana tapi juga pengalaman apa saja yang harus dilakukan. Karena kegiatan umrah masih pertama kali dilakukan maka snagat wajar sekali jika mereka masih banyak tanya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok