Power Trek GTX 150, Trail Gahar Dengan Harga Yang Terjangkau

Power Trek GTX 150, Trail Gahar Dengan Harga Yang Terjangkau

HarianDepok.com- Otomotif – Motor , Indonesia sebagai negara yang memiliki luas daratan yang begitu lebar dengan segala segmenktasi medan yang bermacam- macam. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah tunggangan yang dapat digunakan disegala medan mulai jalan aspal hingga trek of the road. Motor penggaruk tanah/ trail merupakan jawaban yang tepat untuk menjawab semua kondisi jalan yang ada di Indonesa. Namun, mahalnya motor jenis ini membuat para rider enggan untuk membeli motor jenis motor penggaruk tanah/ trail.

Nah, salah satu produsen otomotif motor penggaruk tanah yang membanderol produknya dengan harga yang cukup terjangkau sehingga dapat dijangkau masyarakat Indonesia adalah produsen motor asal negeri China APP KTM dengan nama Power Trek GTX 150. Dengan mahalnya motot trail di Indonesia menjadikan motor ini menjadi alternatif pilihan bagi kita.

Pada kesempatan sebelumnya, pabrikan dengan lambang Garpu Tala Yamaha telah meluncurkan varian trailnya di kelas 250 cc di Indonesia. Namun motor penggaruk tanha dari Yamaha ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis karena didatangkan secara langsung dari negeri sakura Jepang.

Meski motor yang dihadirkan oleh APP KTM berbeda kelas yakni 150 cc, motor yang mereka hadirkan di Indonesia ini bisa menjadi jawaban dari bagi para konsumen motor trail tanah air namun tetap dengan harga yang terjangkau yakni hanya sekitar Rp 15 jutaan. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau motor ini tetap tangguh dan siap diajak menerjal berbagai medan apapun.

Hal ini dapat dilihat melalui spesifikasi yang dibenamkan pada Power Trek GTX 150. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan teknologi DOHC berpendingin udara. Mesin tersebut didaulat mampu menyemburkan tenaga hentak sebesar 11.9 tenaga kuda/ hp dengan torsi puncak mencapai 9,8 Nm. Namun Power Trek GTX 150 masih mengusung mesin konvensional dengan sistem bahan bakar karburator dengan pengapian berbasis CDI. Ini lah yang mungkin membuat motor ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan motor yang ada dikelasnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)