Preview: Real Madrid vs Villarreal, Adu Permainan Cepat

Preview Real Madrid vs Villarreal, Adu Permainan Cepat

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Real Madrid menjauhi Barcelona dalam perburuan gelar La Liga Spanyol usai sukses menaklukkan tuan rumah Elche, dua gol tanpa balas.  Dengan ini, jarak poin Madrid menjadi empat poin.

Pada laga jornada 25 La Liga 2014-15, Madrid akan kedatangan tamunya Villarreal di Santiago Bernabeu pada Senin (02/03) pukul 03:00 WIB.

Ancelotti juga diperkirakan akan menampilkan skuat terbaik yang bisa diturunkannya. Gareth Bale sudah bisa bermain meski pekan lalu sempat mengalami sedikit masalah cedera. Artinya, Trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo) akan bisa kembali meneror pertahanan Villarreal.

Di lini belakang, Ancelotti akan mengandalkan tenaga Raphael Varane dan Pepe yang cukup solid menutup absennya Ramos. Di tengah, Isco diharapkan untuk memberikan kreativitasnya bagi Los Blancos.

Seiring pengalaman yang dialami Jese, ketidakpuasan atau pertanyaan besar terhadap kebijakan rotasi Ancelotti kembali naik ke permukaan.

Rotasi menjadi salah satu isu penting yang harus dituntaskan di tubuh Real Madrid karena bukan saja berpotensi menimbulkan masalah di kamar ganti tetapi tentu saja membahayakan ambisi tim terkait performa di tengah lapangan.

Sedangkan dipihak tamu, Villarreal, Marcelino sebenarnya sudah berhasil membawa Kapal Selam Kuning tampil apik musim ini. Namun dua kekalahan terakhir mereka di La Liga membuat Villarreal belum bisa melewati Sevilla di papan klasemen.

Pada saat ini Villarreal sudah meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang, hal itu tentunya membuat mereka termotivasi untuk mencoba mencuri poin dari Madrid. Sayangnya, Marcelino tidak bisa menurunkan Mario Gaspar, Bruno Soriano, Adrian Marin dan Bojan Jokic dalam laga ini.

Bisa jadi laga ini akan menjadi pertarungan terbuka dengan kedua tim saling menyerang dengan kecepatan  dan pertandingan ini mempertemukan dua tim dengan serangan balik yang sangat cepat dan berbahaya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten