Preview: Granada vs Barcelona, Granda Akan Sulit Tapi Barca Tidak Akan Lengah Lagi

Preview Granada vs Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Usai pekan lalu kehilangan momen menyalip El Real karena secara mengejutkan takluk 0-1 dari Malaga, Barcelona tentu tidak akan membuang kesempatan untuk kali ini.

Barcelona bertekad meraih tiga angka untuk tetap menempel Real Madrid kala berkunjung ke markas Granada, Los Carmenes dalam partai jornada 25, Sabtu (28/2) malam.

lalu, Barca terpeleset. Kala itu, mereka kalah 0-1 akibat gol tunggal yang dilesakkan oleh Yacine Brahimi.

Dalam dua lawatan lainnya, Barca juga tak pernah menang besar saat dijamu Granada. Mereka cuma menang dengan margin satu gol.

Di musim 2012/2013, Barca menang dengan skor akhir 2-1. Semusim sebelumnya, mereka menang tipis 1-0.

Enrique pun sadar dengan potensi Granada untuk menyulitkan Barca. Dia pun juga sadar bahwa ancaman degradasi akan melipat gandakan motivasi Granada untuk menambah poin di laga nanti malam.

Granada harus berjuang dan akan kehilangan beberapa pemain kunci yang mencetak gol terbanyak di tim, yaitu El Arabi Youssuf ditambah dengan absennya rekrutan baru mereka Adrian Colunga yang mendapatkan sanksi usai mendapatkan kartu merah di pertandingan terahkhir melawan Levante.

Kehilangan ujung tombak akan menjadi masalah besar, terlebih melawan Barcelona tim dengan segudang materi pemain berlapis di dalam skuatnya, bukan pekerjaan mudah, bahkan hanya untuk mencuri satu angka bisa menjadi hal yang mustahil.

Sedangkan Barcelona ang mengusung misi merebut puncak klasemen dan mencari celah untuk kembali merengkuh mahkota gelar La Liga musim ini.

Selain itu, tak ada masalah berarti di skuat Barca. Trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan kembali menjadi andalan di lini depan.

Biar bermain dikandang Granda akan kesulitan untuk mengalahkan Barcelona, sedangkan Barcelona tidak akan menyiakan kesempatan guna menempel jarak dengan Real Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten