Filippo Inzaghi Bela Anak Asuhnya Dan Tidak Remehkan Chievo

Filippo Inzaghi Bela Anak Asuhnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi merasa kalau kemenangan yang berhasil mereka raih saat menjamu Cesena di laga lanjutan Serie A Italia, telah berhasil mendongkrak kepercayaan diri para pemainnya. Dalam laga yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza.

Dalam laga tersebut, Milan berhasil membuka keunggulan di menit 22 berkat gol Giacomo Bonaventura. Menyambut umpan yang dilepaskan Jeremy Menez, Bonaventura berhasil menenangkan duel udara dan membuat timnya unggul di babak pertama.

Dan salah satu pemain yang disorot tajam dalam laga tersebut adalah Mattia Destro. Pemain yang dipinjam dari AS Roma itu dinilai tak bisa mencetak gol hingga akhirnya Inzaghi menggantinya dengan Giampaolo Pazzini yang mendulang gol via titik putih.

Tak tega anak asuhnya dicibir, Filippo Inzaghi pun lantas memberikan pembelaan.

Rossoneri berhasil mengalahkan Cesena dengan skor 2-0. Pada pertandingan tersebut, Destro bermain selama 85 menit tapi sama sekali tidak menyumbang gol. Meski demikian, Inzaghi merasa Destro sudah bermain bagus di San Siro pekan lalu.

“Saya rasa tidak ada masalah. Saya katakan kepadanya untuk bermain bebas dan berada di kotak untuk menyambut umpan silang. Saya senang dengan apa yang dia lakukan dan juga [Giampaolo] Pazzini,” kata Inzaghi kepada reporter.

Kini Rossoneri memang sedang dalam kondisi yang positif. Mereka sudah kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Cesena 2-0 pekan lalu. Meski lawan yang bakal dihadapi peringkatnya jauh di bawah Milan, namun Inzaghi tetap tidak mau meremehkan kekuatan Chievo.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten