Polisi Tengah Menyelidiki Kasus Video Mesum Mahasiswi Bandung

 

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Dunia maya kembali dihebohkan dengan video mesum sepasang muda mudi asal Bandung.              Video berdurasi 2 menit 46 detik itu memakai judul ‘Skandal Mesum Mahasiswi ITB di kost’ yang terdapat di situs lokal. Video tersebut diunggah pada 4 Febuari 2015 pukul 03.25 WIB. Polrestabes Bandung tengah menyelidiki video mesum yang diduga dilakukan oleh mahasiswa ITB.

Video mesum itu dapat diunduh dengan mudah dan gratis oleh para pengunjung situs tersebut. Di dalam video yang berisi adegan berhubungan badan itu tidak ditemukan tanda atau petunjuk yang mengarah pada ITB. Tidak ada obrolan atau pembicaraan antara pelaku di rekaman tersebut. Hanya wajah perempuan yang terlihat jelas, sedangkan laki-lakinya terus membelakangi kamera.

Seperti yang dikatakan AKBP M Ngajib, Kasatreskrim Polrestabes Bandung kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Kamis  (26/02/2015) “Meskipun belum ada yang melapor, tapi kita akan selidiki video mesum ini,” Ia mengungkapkan, penyelidikan akan dilakukan untuk memastikan kebenaran video mesum itu yang melibatkan mahasiswa Bandung atau warga.

“Kita lihat saja kedepannya, Kami sedang selidiki yang mengunggah video tersebut, pelakunya atau orang lain.” ungkapnya. Nantinya pelaku akan dijerat dengan Pasal 27 (1) UU RI No 11 tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman hukuman di atas tujuh tahun penjara. Ngajib menegaskan, jika ada pihak yang merasa dirugikan dengan video itu, bisa melaporkannya ke Polrestabes Bandung.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok