Neymar Dibuat Geram Pemuda 19 Tahun Fans Manchester City

Neymar Dibuat Geram

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Akibat ulah fans Manchester City membuat Nyemar geram dan hampir saja memicu keributan.

Pemain Brasil itu dibuat marah usai ia menerima tudingan melakukan diving, ungkap pemuda tersebut, Aziz Hammad, kala Barcelona menang 2-1 atas City di babak 16 besar Liga Champions.

Fans Manchester City yang sempat memprovokasi Neymar di Etihad kemarin mengaku bahwa ia tidak melakukan kesalahan apapun.

nsiden tersebut pertama terjadi tak lama seusai penyerang Brasil itu ditarik keluar di menit ke-80, di mana ia beradu mulut dengan sekelompok pendukung tuan rumah yang berada di barisan depan.

Setelah peluit panjang, Neymar bangkit dari bench untuk melakukan konfrontrasi dengan seorang fan City yang menggunakan bahasa Portugis.

Beruntung situasi panas tersebut tidak berlanjut lebih jauh karena steward langsung datang untuk melerai dan mendinginkan suasana. Neymar pada akhirnya berjalan menuju terowongan menyusul rekan-rekannya, tapi kelihatan jelas bahwa eks bintang Santos itu amat kesal.

“Ia melihat saya selama beberapa detik dan melihat apakah manajernya juga melihat. Kemudian ia meminta saya untuk menghampirinya, namun peluit tanda akhir laga langsung berbunyi. Ia lalu menghampiri saya, saya tidak tahu apakah ia ingin mendorong saya atau yang lain,” tutur Aziz pada Manchester Evening News.

“Ia mengatakan sesuatu dalam bahasa Portugal atau Spanyol, namun saya tak bisa mengerti. Saya terus melakukan gesture diving untuk mengganggunya. Namun saya tidak melakukan kesalahan apapun. Saya hanya melakukan apa yang fans lain lakukan. Jika anda seorang profesional, anda harus siap untuk hal seperti ini,” pungkasnya Aziz Hammad, pemuda yang membuat Nymar geram.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten