Hakan Calhanoglu Penyetak Gol Yang Mengecilkan Pulang Atletico Madrid

Hakan Calhanoglu Penyetek Gol Ke Gawang Atletico Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Pemain asal Turki yang berdarah Jerman, Hakan Calhanoglu, menjadi pencetak satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ketat nan seru di BayArena. Gol tunggalnya pula yang membuat kans Leverkusen untuk lolos terbuka lebar.

Debut di babak knock-out Liga Champions ditandai bintang muda Turki ini dengan gol keren yang menentukan kemenangan Bayer Leverkusen atas Atletico Madrid.

Skuat Roger Schmidt berada di peringkat keenam Bundesliga dan finis di bawah AS Monaco di Grup C yang di atas kertas relatif ringan.

Namun dalam diri Hakan Calhanoglu, Son Heung-Min, dan Karim Bellarabi Leverkusen memiliki trio paten nan energik dan bertalenta, yang bisa membuat kewalahan barisan pertahanan terkuat di Eropa sekalipun.

Atletico Madrid bertandang ke markas Bayer Leverkusen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/15 mengusung catatan clean sheet yang mengagumkan, Kamis (26/2). Namun, rentetan clean sheet itu terhenti seiring kekalahan 0-1 Atleti di BayArena.

“Kami tahu bagaimana kuatnya Atletico di kandang mereka nanti. Tapi jika kami mampu mengulang performa malam ini, kami akan punya peluang besar untuk lolos,” ungkap eks andalan Hamburg ini selepas laga.

“Kami telah menunjukan kemampuan kami di semua laga Liga Champions sejauh ini dan hari ini kami kembali menunjukannya,” Tutup Hakan Calhanoglu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten