Akaibat Bermain Buruk Mesut Ozil Dicela Fans Arsenal Di Dunia Maya

Mesut Ozil Dicela Di Dunia Maya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Akibat bermain buruk saat melawan Monaco, punggawa Arsenal Mesut Oezil mendapatkan kritikan keras dari fans Arsenal di dunia maya.

Bukan hanya Mesut Oezil sebenarnya yang banyak melakukan kesalahan saat Arsenal tumbang 1-3 melawan Monaco dini hari tadi (26/02). Namun, ekspektasi fans pada gelandang Jerman ini cukup besar mengingat harganya juga cukup mahal saat dibeli dari Real Madrid.

Oezil tidak menunjukkan kalau dia merupakan gelandang kelas dunia, dia sibuk ingin membuktikan diri kalau dia layak menggunakan nomor 10. Sayangnya itu membuat timnya sendiri kesulitan. Berbagai tanggapan muncul di Twiiterdengan kata-kata yang ungkapan kekecewaan para fans Arsenal.

— Aryanto Seran (@seranisme) February 25, 2015

“Saya benci untuk menyalahkan pemain tertentu, tetapi Mertesacker dan Oezil menunjukkan kualitas liga domestik. Itu tidak bagus”

Ozil did not deserve to walk out that tunnel for the second half.#AFCvMON #afc

— Nicholas Lawson (@NichoLawson) February 25, 2015

 

“Ingat ketika kita merekrut Oezil dan berpikir dia merupakan sesuatu yang hilang dari Arsenal?”

Lebih dinggulkan Arsenal gagal menampilkan performa terbaiknya saat menjamu AS Monaco di leg pertama 16 besar Liga Champions. Tim tamu berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Malahan, salah atu legenda Arsenal, Ray Parlour menyampaikan pujian pada penampilan tim yang ditangani Leonardo Jardim itu. Menurutnya Monaco melakukan persiapan yang sungguh-sungguh sebelum pertandingan.

“Hasil ini adalah hasil yang sangat buruk dan Arsenal bermain sangat jelek. Kredit untuk Monaco, saya rasa mereka menyiapkan diri dengan sangat baik.

“Monaco menampilkan pertahanan yang sangat bagus. Mereka memang tidak mencetak banyak gol, jadi bisa mencetak tiga gol di kandang Arsenal adalah hal yang luar biasa.” terangnya pada Sky Sports.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten