Konsep Desain Motor Masa Depan Yang Sangar dan Gahar

Konsep Desain Motor Masa Depan Yang Sangar dan Gahar

HariaDepok.com- Otomotif – Motor , Memang perkembangan teknologi dan inovasi di semua sektor sangat pesat, tak terkecuali di dunai otomotif. Tuntutan manusia untuk bisa hidup lebih praktis  serta lebih mudah untuk dijalani kelihatanya menuntut dibuatkanya kendaraan yang merepresentasikan itu semua. Baru- baru ini, dunia otomotif roda dua dikagetkan dengan dengan konsep motor masa depan yang telah diciptakan oleh seorang disainer, seorang ‘Test Rider’ serta jurnalis asal prancis yakni Yacauba Galle. Pasti anda penasaran dengan desain motor urban masa depan ini.

Pria asal Prancis tersebut diketahui telah mencoba peruntunganya dengan membuat konsep motor masa depan pyang terbilang cukup futuristik. Bahkan dapat dikatakan konsep motor itu juga telah disandangkan sebuah nama yakni Feline One. Desain konsep motor ini seperti yang telah doikabarkan telah berada pada nangan pabrikan otomotif yang cukup terkenal “Feline Motorcycles” yang terkenal dengn lambang Harimau Kumbangnya yang sedang melompat.

Sebelumnya memang motor ini hanya sebatas konsep, karena begitu pesatnya persaingan ide dan inovasi di dunia otomotif membuat konsep motor yang dibuat oleh Galle ini nampaknya akan benar- benar dihidupkan dalam dunia nyata, pasalnya bendera yang menaunginya berencana akan mulai memproduksi motor ini pada tahun 2016 mendatang dengan jumlah yang sangat terbata yakni 50 unit saja.

Meski hanya sebatas sebuah rencana, motor masa depan Feline One sudah memiliki banderol. Tak tanggung- tanggung, karena ini merupakan gambaran motor masa depan dan hanya diproduksi secara terbatas. per unitnya Feline One dibanderol dengan kisaran harga US$ 280.000 atau setara dengan 3,6 miliar.

Untuk dapur pacunya sendiri, Feline One didapuk akan menggendonge mesin berkapasitas 801 cc dengan 3 silinder yang tertanam. Racikan mesin tersebut didaulat mampu menyemburkan tenaga setara dengan 170 tenaga kuda/ hp. Tenaga besar tersebut disalurkan pada sistem transmisi manual 6 kecepatan. Bagaimana anda tertarik dengan konep motor masa depan yang benar- benar akan diwujudkan dalam dunia nyata ini, tunggu saja pihak pabrikan merilisnya secara resmi pada tahun 2016 nanti.

 [MuhammadKhotib/HD]

Tags: