Casillas Masih Binggung Tentukan Masa Depanya Bersama Rael Madrid

Iker Casillas Bimbnag Akan Masa Depanya

www.madridadas.com

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Iker Casillas,  yang kontraknya di Madrid baru berakhir pada tahun 2017 mendatang, sempat berulang kali mendapat kritik dari fans Los Merengues di beberapa laga terakhir.

Casillas masih bimbang menentukan masa depannya di Real Madrid. Kiper sekaligus kapten Los Blancos tersebut tidak akan mengambil keputusan apapun hingga musim ini berakhir, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Terbaru, sang pemain dicibir banyak pihak pasca melakukan blunder di duel melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Pemain 33 tahun itu memang pernah menyatakan niat ingin membela Madrid sampai sisa kariernya. Penjaga gawang yang berkarier selama 16 tahun bersama Madrid tersebut telah mengatakan dirinya tidak akan pindah ke klub Eropa lain, yang berpotensi menghadapi Madrid.

“Aku tertarik untuk mencoba pengalaman baru dan berbeda, seperti bermain di Amerika Serikat,” ujar Casillas.

Jika memilih berlaga di MLS, Casillas bakal bertemu mantan Pangeran Madrid, Raul Gonzalez yang membela New York Cosmos FC.

Dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal beberapa waktu lalu, ia menyatakan ingin hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Casillas, yang kontraknya di Madrid baru berakhir pada tahun 2017 mendatang, sempat berulang kali mendapat kritik dari fans Los Merengues di beberapa laga terakhir.

Casillas akan mengakhir kontraknya di Santiago Bernabeu pada 2017 nanti. Namun pemain yang akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan itu belum menentukan apakah akan melanjutkan kontrak atau tidak.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten