Kesal Karena Dituduh Mengigit Pemain Manchester City, Suarez Tantang Media Inggris

Luis Suarez Tantang Media Inggris

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Luis Suarez pemain yang berusia 28 tahun ini, mendarat di Camp Nou pada musim panas 2014 setelah ditebus dari Liverpool dengan harga yang diyakini mencapai 75 juta poundsterling. Transfer itu menjadikan dia sebagai pemain termahal ketiga di dunia setelah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Setelah melewatkan awal musim karena menjalani skors akibat menggigit Giorgio Chiellini, Suarez akhirnya membuat debutnya dalam seragam Barca di El Clasico pada 25 Oktober silam. Akan tetapi, sampai saat ini gol-gol Suarez masih minim: 9 gol di semua kompetisi.

Saat ini Luis Suarez mengaku kesal karena dituding menggigit pemain Manchester City, Demichelis saat timnya bersua di lanjutan Liga Champions kemarin. Suarez yang mencetak dua gol dalam laga tersebut lantas menantang media Inggris untuk membuktikan tudingannya.

Tayangan ulang televisi memperlihatkan Demichelis mengarahkan tangannya ke Suarez, dengan pemain asal Uruguay itu merespons dengan menggerakkan kepalanya ke arah tangan mantan pemain Bayern Munich tersebut.

UEFA memberi konfirmasi kepada Goal bahwa “tidak ada yang disebutkan dalam laporan wasit dan tidak ada aksi yang akan diambil,” dan Suarez juga menegaskan bahwa dirinya yang menjadi korban saat itu.

Dia mengatakan kepada radio Uruguay Sport 890: “Dia [Demichelis] menempatkan tangannya di tenggorokan saya.”

“Saya tidak mengerti mengapa mereka media Inggris ingin melakukan ini. Mereka ingin mencari masalah. Mereka pasti sakit hati setelah apa yang saya lakukan pada mereka di Piala Dunia tetapi mereka lupa saya bermain di Inggris dan mereka harusnya menunjukkan rasa hormat.”

Kesal karena dituding menggigit pemain Manchester City, Demichelis, Suarez geram dan menantang media Inggris.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten