Sami Khedira Sudah Dipastikan Bisa Ikut Kembali Berlatih Bersama Rekan Satu Timnya

Sami Khedira

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sami Khedira, pungawa asal Jerman ini sudah tidak lagi bermain semenjak ia mengalami cedera otot di pertandingan melawan Atletico Madrid 19 hari silam.

Akan tetapi kini Real Madrid menerima angin segar terkait kabar yang menyebut bahwa Sami Khedira sudah bisa kembali berlatih pekan depan.

Gelandang Real Madrid tersebut akan kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah cedera beberapa pekan ini. El Real kehilangan sosok gelandang bertahan selama pemain timnas Jerman tersebut dalam masa pemulihan.

Akhirnya! Dokter mengizinkan saya latihan dengan tim pekan depan,” kata Khedira antusias di jejaring sosial.

Pemain 27 tahun telah melewatkan 18 pertandingan Madrid musim ini dan gencar dihubungkan dengan klub lain. Kontraknya berakhir pada Juni, artinya klub peminat bebas melakukan negosiasi untuk mendapatkan sang pemain secara bebas transfer.

Kini kontrak Khedira berakhir pada bulan Juni, berarti di sekarang bebas untuk bicara pada semua yang berminat padanya. Bila Madrid tak kunjung mendapat pembeli atau belum memperpanjang kontraknya, dia akan gratis pada bulan Juni nanti.

Jika Madrid tak menyodorkan kontrak baru padanya, maka pada akhir musim nanti Khedira akan bersatus bebas transfer. Apalagi Khedira saat ini sedang mengalami cedera yang membuat klub harus berpikir ulang lagi jika ingin menggunakan jasanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten