Video Bugil Mirip Chelsea Islan, Tersebar Di Dunia Maya

Video Bugil Mirip Chelsea Islan, Tersebar Di Dunia Maya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Video tidak senonoh kini telah tersebar di dunia maya, video yang memiliki durasi 13 detik ini menunjukkan wanita yang mirip dengan artis cantik chelsea islan duduk di atas closet yang kemudian membuka kaos putih yang dikenakannya sehingga terlihat bugil dengan payudara yang terpampang eksotis. Video ini kini tersebar luas di dunia maya, dan menjadi oerbincangan hangat di akhir- kahir ini. Sementara itu syifa selaku manajer dari chelsea islan mangaku bahwa drinya sudah mengetahui video bugil yang mirip chelsea islan tersebar luas di dunia maya. Bahkan dia juga mengatakan kalau kejadian tersebut sudah lama, begitu ungkapnya saat dihubungi melalui telefon kamis kemaren (26/02/2015).

Manajer dari chelsea islan tersebut juga menyatakan dengan tegas bahwa video bugil tersebut sudah lama sebelum chelsea islan ikut dalam manajemen artisnya. Video tersebut memang sudahlah lama tersebar luas di dunia maya, bahkan saat chelsea islan masih belum tergabung dengan syifa di manajemen yang dimilikinya. Namun sampai saat ini syifa juga belum memastikan secara langsung atas kebenaran dari video tersebut. Hal ini lantaran syifa masih belum dapat menghubungi langsung dengan chelsea islan. Karena chelsea memang sangat disibukkan dengan pekerjaannya. Video tidak senonoh kini masih saja menajdi pembicaraan hangat. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan jika gadis yang ada di dalam video tersebut adalah chelsea islan.

Kali ini chelsea tengah naik daun, artis dengan memiliki wajah cantik dan bersinar ini membuat banyak orang tertarik padanya. Sehingga tidak heran jika banyak tawaran yang dimilikinya. Dan saat ini artis cantik ini telah membintangi  beberapa film. Diantaranya adalah street society, merry riana dan yang lainnya. Untuk itulah kini dia sangat disibukkan dengan syuting serta kesibukan yang lainnya. Video tersebut sampai saat ini masih dalam pertanyaan besar, karena pihak yang bersangkutan masih belum bisa dihubungi secara langsung. Untuk kebenarannya akan kita tahu, jika chelsea islan angkat bicara atas kbenar tidaknya video tersebut adalah miliknya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok