Tampil Mengesankan Bersama Juve, Ancelotti Tegaskan Morata Tetap Bersama Juve

Alvaro Morata Tetap Bersama Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Carlo Ancelotti memuji kegemilangan Alvaro Morata bersama Juventus. Los Blancos memiliki opsi membeli kembali pemain berusia 22 tahun ini.

Madrid menjual Morata ke Juve pada musim panas tahun lalu seharga 20 juta euro. Meski telah melepas Morata, Madrid masih punya opsi untuk menebusnya lagi. Mereka harus membayar 30 juta euro kepada Juve jika ingin memulangkan striker bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu ke Santiago Bernabeu.

Meningkatnya performa Morata membuat Madrid diisukan mulai mempertimbangkan opsi untuk menebusnya pada musim panas mendatang. Namun, Ancelotti menyatakan si pemain tak akan pergi dari Juve.

“Dia butuh bermain. Dia adalah pemain muda yang mencari kesempatan bermain yang lebih banyak dan konsistensi. Dia mendapatkan banyak tawaran dan dia sendiri yang memilih Juve,” ujar Ancelotti dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah seorang striker modern. Dia punya kecepatan, ritme, dan intensitas. Dia dingin di depan gawang lawan dan seorang pekerja keras,” imbuhnya.

Sepanjang musim ini, Morata telah menorehkan sembilan gol dan lima assist dari 28 penampilan di semua ajang. Salah satunya satu gol yang mengantarkan Juventus menang 2-1 di babak 16-Besar Liga Champions, Selasa (24/2).

Namun Carlo Ancelotti berharap Alvaro Morata bertahan di Juventus. Ia menegaskan bahwa Real Madrid tidak menyesali keputusan menjualnya ke Turin.

Sejak bergabung dengan Juve, Morata menunjukkan kemajuan yang signifikan. Dia mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak dari pelatih Massimiliano Allegri. Dalam 28 pertandingan yang telah dia jalani dalam seragam Bianconeri, Morata menyumbangkan sembilan gol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten