Manajemen Inter Milan Klaim Mauro Icardi Akan Perpanjang Kontrak Pekan Depan

Mauro Icardi Perpanjang Kontrak Pekan Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mauro Icardi kini kabarnya akan disodori kontrak baru oleh presiden Inter Milan, Erick Thohir. Menurut media Spanyol, Sport, sebenarnya negosiasi sudah pernah berlangsung namun perbedaan kepentingan membuat pembicaraan kedua kubu terhambat.

Bahkan disebut pula kontrak baru itu nantinya akan melejitkan nilai gaji Icardi sebanyak lebih dari 300 persen. Bila saat ini Icardi menerima gaji satu juta euro, dengan kontrak baru itu, nantinya mantan pemain Sampdoria tersebut akan menerima gaji lebih dari 3 juta euro dan masa baktinya juga ditambah hingga 2019.

Agen Icardi, Abian Morano, berada di Italia pada pekan ini untuk mendiskusikan ekstensi masa bakti dan akan menjumpai ofisial Inter untuk berbicara lebih lanjut.

Morano akan duduk dengan parter-nya, Ulisse Savini dan Letterio Pino dalam rangka membuat finalisasi kontrak tersebut.

Dilaporkan masih ada sedikit yang diperkarakan mengenai hak citra si pemain, yang dibuat oleh Inter terkait penawaran gaji dari mereka.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengklaim bahwa masa depan penyerang Inter, Mauro Icardi akan ditentukan pada hari Senin (2/3) waktu setempat.

Pemain berusia 22 tahun itu tengah dikaitkan dengan Chelsea. Namun selain The Blues, Manchester United juga disebut-sebut sebagai destinasi utama mantan penyerang Sampdoria itu.

Meski begitu, Ausilio percaya bahwa Icardi akan menolak semua tawaran yang datang kepadanya dan memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama klub milik taipan Indonesia, Erick Thohir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten