Tidak Terima Bermain Hanya 4 Menit, Cerci Dikabarkan Bertengkar Dengan Inzaghi

Alessio Cerci Bertengkar Dengan Inzaghi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Kabar pertengkaran Cerci dengan Inzaghi dibocorkan oleh wartawan Sky, Sandro Sabatini. Peristiwa itu terjadi setelah Milan meraih kemenangan 2-0 atas Cesena di Serie A, akhir pekan lalu.

Rossoneri mengalahkan Cesena dengan skor meyakinkan 2-0 di San Siro pekan lalu. Namun pemain asal Italia, Alessio Cerci  masuk dari bangku cadangan di menit ke-86.

Menurut jurnalis Sky Sandro Sabatini, Cerci rupanya tidak senang dengan keputusan Inzaghi itu. Dan pemain berusia 27 tahun itu menuntut Inzaghi tidak memainkannya jika pertandingan sudah mendekati selesai.

“Jangan pernah lagi memainkan saya saat pertandingan sudah berakhir,” seru Cerci pada Inzaghi seperti diklaim Sabatini.

“Lain kali Anda mengirim seseorang ke lapangan (dengan empat menit waktu tersisa), jangan pilih saya,” lanjutnya.

Saat ini diketahui Cerci frustrasi dengan situasinya kini dan mulai nampak penyesalan besar perihal keputusannya bergabung dengan Rossoneri.

Bahkan pacar  Alessio Cerci menyerang Inzaghi karena tidak terima pacarnya dibangkucadangkan.

Soal ketidakpuasan Cerci atas keputusan Inzaghi tersebut sudah lebih dulu diutarakan pacar sang pemain, Federica Riccardi. Saat tampil di Stasiun Televisi Rai, Riccardi menyebut keputusan Inzaghi memainkan pacarnya hanya empat menit sebagai keputusan yang tidak masuk akal.

Dan Seperti diketahui,  Inzaghi mempersilahkan Cerci tidak mengikuti latihan jika masih tidak terima dengan keputusan sang pelatih.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten