Liverpool Adalah Klub Yang Cocok Untuk Pemain Muda” Kata Sterling

Raheem SterlingLiverpool Cocok Untuk Pemain Muda

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Inggris disebut-sebut kehilangan banyak pemain lokal. Klub-klub Premier League relatif lebih percaya kepada tenaga asing dan para pemain bintang.

Tapi, Liverpool menunjukkan fenomena yang berbeda. Raheem Sterling yang masih berusia 20 tahun jadi tumpuan di lini depan. Kepercayaan itu dijawab dia dengan baik. Di musim ini, dia mendonasikan 12 gol dan enam assist untuk The Reds di berbagai kompetisi.

Sejak datang ke Liverpool pada tahun 2012 lalu, Brendan Rodgers memang banyak mendatangkan para pemain muda ke Anfield. Hanya segelintir pemain senior saja yang ia pertahankan di dalam klub, seperti Steven Gerrard, Rickie Lambert, Glen Johnson dan Kolo Toure.

Rodgers membesut Liverpool dengan mengandalkan para pemain muda. Ia juga mampu memoles para pemain muda itu menjadi calon bintang masa depan The Reds.

“Tak hanya sekarang saja manajer telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Jordon. Ia mempersiapkan kami bahwa kami siap untuk bermain sebagai pemain senior,” ungkap pemain internasional Inggris ini.

“Setiap pemain muda memerlukan kerja keras dan di sini kami mempunyai manajer yang mau memberikan kami hasil dari kerja keras. Tempat terbaik untuk mengembangkan diri jelas adalah di sini,” pungkasnya.

“Aku rasa tak ada tempat yang lebih oke buat para pemain muda dibandingkan Liverpool saat ini Manajer telah berdarah-darah untuk mengembangkan kemampuan kami,” kata Sterling seperti dikutip Sports Mole.

Kini Kontrak Sterling dengan Liverpool sebenarnya baru habis pada tahun 2017 mendatang. Tapi, perkembangan pesat yang ditunjukkan si pemain membuat pihak klub berusaha mengikatnya dengan kontrak baru.

Akan tetapi Sterling belum juga memperpanjang kontraknya di Liverpool, tetapi Sterling menyatakan tak ada tempat lain yang lebih bagus untuk berkembang selain di Merseyside.

 

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten