Costa Tidak Akan Ubah Gaya Bermain, Tapi Akan Bermain Lebih Hati-Hati Lagi

Diego Costa  Tidak Akan Ubah Gaya Bermain

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang Chelasea, Diego Costa dilarang tampil pada tiga pertandingan lantaran dianggap secara sengaja menginjak engkel Emre Can. Insiden itu terjadi ketika Chelsea menghadapi Liverpool di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, akhir bulan lalu.

Penyerang berdarah Spanyol tersebut, menyatakan tak akan mengubah gayanya di atas lapangan meski akan berusaha lebih hati-hati.

“Saya tidak akan mencoba untuk mengubah gaya permainan saya. Saya tahu bahwa saya harus sedikit lebih berhati-hati. Namun semuanya tak sama ketika orang lain melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan,” tutur Costa pada reporter.

“Kadang saya memang lebih banyak bicara timbang pemain lain. Saya harus berhati-hati, namun saya tidak akan mengubah gaya main saya. Itulah yang membuat saya ada di sini, itulah cara saya bermain,” pungkasnya.

Diego Costa memberikan peringatan bagi siapapun yang akan menjaganya di masa depan. Ia memastikan bahwa gaya permainannya yang ‘nakal’ tidak akan berubah.

Top skorer Chelsea ini sebelumnya mendapat hukuman tiga pertandingan karena menginjak pemain Liverpool di semifinal Piala Liga.

Kendati banyak yang mengecapnya sebagai pemain kasar, Costa mengaku tak punya niat sedikit pun untuk melukai lawan. Dia pun akan tetap bermain dengan gaya yang sama.

Di atas lapangan, Costa memang dikenal sebagai pemain yang agresif. Penyerang 26 tahun itu ngotot, tak segan berduel, tubruk sana tubruk sini, juga memprovokasi pemain lawan, dia tidak akan mengubah gaya dia bermain, akan tetapi ia akan bermain jauh lebih hati-hati.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten