Dipaksa Main Kini Van Persie Cedera Empat Bulan Lamanya

Robin van Persie Cedera

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang MU berdarah Belanda, Robin van Persie, Van Persie sebelumnya dipaksa meninggalkan lapangan di Liberty Stadium karena mengalami cedera pada engkel.

United juga terpaksa terus memainkan Van Persie dengan menggunakan pelindung kaki hingga laga usai karena kuota pergantian tiga pemain sudah dipenuhi. Keputusan itu sepertinya membuat cedera yang dialami RvP -sapaan akrab Van Persie- makin parah.

Belum ada pernyataan resmi dari kubu ‘Setan Merah’ terkait kondisi striker 31 tahun itu. Namun Daily Mail menyebut kalau Van Persie paling tidak akan absen sampai empat pekan ke depan.

Absennya Van Persie akan jadi pukulan besar buat Louis van Gaal yang belum menemukan konsistensi permainan di Premier League. Meski tampil kurang memuaskan di musim ini, Van Persie masih jadi topskorer The Red Devils dengan sejauh ini sudah melesakkan 10 gol.

Manajer Setan Merah, Louis van Gaal diharapkan dapat memberi keterangan mengenai cedera kompatriotnya saat konferensi pers jelang pertandingan antara timnya dengan Sunderland di Old Trafford, Sabtu (28/2) besok waktu setempat.

Manchester United mendapatkan kabar buruk, setelah penyerang andalan mereka, Robin van Persie kabarnya harus absen panjang lantaran menderita cedera pergelangan kaki.

Kini akibatnya United kemungkinan besar akan kehilangan Van Persie yang harus menjalani pemulihan selama tiga hingga empat pekan kedepan.

Saat itu Louis van Gaal memberi keterangan dirinya tidak bisa menarik RVP karena sudah melakukan tiga pergantian pemain. Hingga saat ini pun belum ada pernyataan resmi dari klub terkait kondisi mantan penyerang Arsenal tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten