Emmanuel Yesus Rangel, Tersangka Pembunuhan Mirjana Puhar

Emmanuel Yesus Rangel, Tersangka Pembunuhan Mirjana Puhar

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Pada selasa (24/02/2015) model sekaligus mantan finalis America’s Next Top Model Season 21, Mirjana Puhar tewas ditembak bersama kekasaihnya, Jonathan Alvarado dan sahabatnya, Jusmar Gonzaga. Insiden tersebut terjadi di di perumahan di Norris Ave, Charlotte, Nort Carolina, Amerika Serikat.Pembunuhnya tidak lain adalah temannya sendiri, Emmanuel yesus Rangel (19). Seperti yang dilansir Charlotteobserver. Rabu (25/02/2015) pelaku pembunuhan Mirjana Puhar, Ragel, telah dijadwalkan akan menghadap persidangan pertamanya pada Kamis (26/02/2015) sore waktu setempat.

Tidak ada pihak keluarga Rangel yang bisa dihubungi untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Pasca kasus pembunuhan Mirjana itu tersebar. Saat Rangel berusia 16 tahun. Ia pernah tercatat masuk dalam daftar orang hilangdari kediaman sebelumnya di daerah Willow Park Drive, pada 2011 silam. Satu tahun berselang, Rangel terjerat dalam kasus obat-obatan terlarang tepatnya pada 2012, karena kedapatan memiliki ganja. Kasus hukum Rangel dinyatakan selesai setelah lima bulan dari waktu penangkapannya.

Mengenai kasus pembunuhan Mirjana Puhar, penyidik menemukan sebuah pistol di dekat jasad korban. Polisi mengamankan tempat kejadian perkara dengan memblokir akses masuk kerumah terjadinya insiden tersebut pada Rabu (25/02/2015) sore. Menurut keteragan tetangga korban, pada pukul 11.00 malam sampai 06.00 pagi ia mendengar suara musik yang sangat bising dan gaduh. Polisi belum dapat memastikan motif pembunuhan yang dilakukan Rangel. Untuk sementara diduga kasus pembunuhan Mirjana Puhar dan dua korban lainnya dilatarbelakangi oleh penggunaan narkoba.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok