Polda Metro Jaya Akan Gelar Razia Tiap malam Di Depok

Polda Metro Jaya Akan Gelar Razia Tiap malam Di Depok

HarianDepok.com – Berita , Polda Metro Jaya berencana akan menggelar razia rutin setiap malam, karena sudah jengah dengan aksi kejahatan dan pembegalan yang menghantui wilayah Depok, Jawa Barat. Razia sudah mulai dilakukan pada Kamis ( 26/02/2015) dini hari di Depok. Pada awal 2015 ini saja, Depok telah dihantui oleh pembegalan dan bom rakitan di pusat perbelanjaan.

Menurut Irjen Pol Unggung Cahyono, Kapolda Metro Jaya, Kamis (26/02/2015) dini hari “Kita akan laksanakan ini setiap malam, salah satu bentuk preventif kejahatan yakni dua satu razia dengan adanya empat sasaran, senjata api, senjata tajam, narkoba dan bahan peladak,” Pelaksanaan razia tersebut dilakukan pada sejumlah titik di kota Depok secara serentak oleh jajaran Polda Metro Jaya mulai pukul 21:00 WIB.

Kurang lebih Sebanyak 360 personel akan dikerahkan, baik itu dari polisi yang berseragam, lalu lintas, Reserse, Sabhara, dan Brimob. Razia yang dilakukan tiap malam ini Unggung yakini sangat efektif untuk memerangi tindakan kriminal seperti pembegalan ataupun kejahatan lain. “Bahkan kemarin saat razia di Jakarta Barat, kita mendapatkan dua ton ganja. Itu adalah hasil dari razia seperti sekarang ini,” jelas Unggung.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok