Penjelasan Sang Manajer Terkait Video Syur Yang Mirip Chelsea Islan

Penjelasan Sang Manajer Terkait Video Syur Yang Mirip Chelsea Islan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Dunia hiburan tanah air baru-baru ini dihebohkan dengan Video seorang wanita tanpa mengenakan pakaian di kamar mandi yang mirip aktis cantik Chelsea Islan. Terlihat tidak ada sehelai benangpun yang menutup aurat wanita yang mirip dirinya di video yang berdurasi 15 detik itu. Menurut Syifa, sang manajer, video syur yang mirip Chelsea Islan merupakan isu lama yang sebelumnya sudah ia ketahui.

Video tersebut sepertinya diambil dengan cara sembunyi-sembunyi ketika dilihat dari angel kameranya. Namun syifa belum bisa memastikan apakah wanita dalam video itu adalah benar sang aktris atau bukan. “Soal video itu sih aku juga sudah tahu, video itu kejadiannya sudah lama. Waktu dia (Chelsea) belum gabung kita, sudah lama juga kita belum dapat konfirmasi dari dia (Chelsea).” Ucap Syifa  Kamis (26/02/2015).

Syifa mengatakan, pasca beredarnya video tersebut, sampai saat ini ia belum bisa berkomunikasi dengan Chelsea karena masih sibuk dengan rutinitas Syuting. “Aku belum bisa konfirmasi, belum tahu juga itu benar Chelsea atau bukan. Karena belum komunikasi dengan Chelsea.” Jelasnya. Ketika ditanyakan waktu kejadian, Syifa belum dapat memastikan kapan pria iseng itu merekam kejadian tersebut. Dirinya pun sampai saat ini belum mendapatkan konfirmasi dari Chelsea. “Aku juga kurang tahu dan belum tahu jelas. Aku belum bisa jawab apa-apa, dianya sekarang lagi sibuk syuting, jadi belum bisa berkomunikasi,” tutp Syifa.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok