Ada Orang Lain Di Balik Kasus Mandra Yang Kini Tengah Menjeratnya

Ada Orang Lain Di Balik Kasus Mandra Yang Kini Tengah Menjeratnya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Mandra, yang merupakan aktor senior kini tengah menjalani proses hukum. Rabu kemaren (25/02/2015) sonnie sudarsono selaku kuasa hukum mandra menyatakan bahwa kasus yang saat ini dijalani mandra terdapat disinyalir ada aktor lain yang terlibat dengan kasus acara siap siar LPP (Lembaga Penyiaran Publik) stasiun televisi TVRI di tahun 2012 yang lalu. Hal ini diketahui ketika penyidik memperlihatkan dokumen ke mandra, bukanlah yang asli dan palsu. Kuasa hukum mandra menyatakan dengan tegas bahwa terdapat nama lain yang terlibat, sonnie menyerakan secara penuh kepada penyidik untuk ditindak lanjuti, tuturnya ketika di temui di kawasan kejagung jakarta kamis kemaren (25/02/2015).

Selain itu kuasa hukum mandra sonnie juga menyatakan bahwa ketika melakukan pendampingan terhadap mandra sebagai saksi pada saat di kejaksaat agung. Mandra diberikan kesempatan untuk memperlihatkan bukti terkait dengan dokumen apakah pernah ditandatangani oleh mandra ataukah tidak. Ketika dokumen diperlihatkan kemudian dilihat dengan secara teliti, bahwa menyatakan tandatangan yang terdapat di dalam dokumen tersebut bukanlah tanda tangan mandra. Dokumen yang sebanyak lebiah dari 30 lembar dokumen, menyatakan bahwa tak ada satupun tanda tangan oleh mandra. Hal ini munculah pertanyaan baru dan siapakah dibalik ini semua jika mandra tidak merasa melakukan tanda tangan terhadap dokumen yang ada.

Mandra dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah melakukan penandatangan dokumen sebanyak itu terkai dengan proses pengadaan di Stasiun TV TVRI. Manda mengaku bahwa dia tidak pernah melihat ataupun menandatangani dokumen yang saat ini membuat ia harus menjalani proses hukum. Oleh karena itulah permasalahan ini amsih dilakukan penyidikan kembali oleh petugas dan mencari orang yang terlibat dari semua ini. Karena mandra sendiri mengaku tidak pernah melakukan penandatangan ataupun membuat dokumen tersebut. Bahkan mandara mengaku tanda tangan yang digunakan atas namanya tersebut bukanlah tanda tangan dirunya. Untuk itu saat ini petugas masih mencari tau kembali terkait dengan permasalahan yang tengah di hadapi oleh mandra.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok