Hasil Liga Champions Arsenal Vs AS Monaco 1-3 : Tumbang Di Kandang, Pertahanan Monaco Yang Sulit Ditembus

Hasil Liga Champions Arsenal Vs AS Monaco 1-3 : Tumbang Di Kandang, Pertahanan Monaco Yang Sulit Ditembus

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Hasil laga Babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (26/02/2015) dini hari tadi antara Arsenal kontra Monaco. Bermain di markas sendiri Emirates Stadium, Arsenal ditaklukkan oleh tamunya Monaco dengan skor 1-3. Di babak pertama, Monaco mengawali keunggulan  pada menit ke-38  melalui gol yang diciptakan Kondogbia G, hingga akhir babak pertama skor tetap 0-1 untuk keunggulan  Monaco.

Dibabak kedua, pada menit ke-53 giliran Berbatov menggandakan keunggulan dan merubah skor menjadi 0-2. pada menit ke-90+1, Arsenal berhasil memperkecil defisit gol, lewat gol cantik yang dilesakkan Oxlade Chamberlain. Pertandingan belum usai, pada menit ke-90+4, Monaco menambah keunggulan Monaco menjadi 1-3 lewat gol Ferreira. Dan pertandingan leg pertama itu pun dimenangkan oleh tim tamu.

Dalam laga babak 16 besar Liga Champions antara Arsenal kontra Monaco, Hal tersebut memperlihatkan betapa kokohnya pertahanan Monaco saat ini, dan mereka pun layak mendapat predikat sebagai tim dengan pertahanan terbaik. Namun hal itu bukan tanpa masalah, walaupun  mereka mendapat predikat sebagai tim dengan pertahanan terbaik, tapi di bagian lini serang Monaco malah kurang tajam.

[ TaufikHidayat/HD }

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok