Ternyata, Olga Syahputra Derita Meningitis

HarianDepok.com – Selebriti – Saat ini tengah banyak beredar kabar simpang siur mengenai penyakit yang sedang diderita oleh Olga Syahputra. Ada yang bilang Olga terkena kanker otak, ada juga yang mengatakan penyakitnya adalah saraf yang terjepit.

Namun semua kabar itu dibantah oleh dokter Rubiana. Ia adalah seorang ahli saraf di Rumah Sakit Pondok Indah, tempat Olgamendapatkan perawatan. Menurut Rubiana, semua rumor mengenai kondisi Olga tidak benar.

“Tidak ada kanker otak, tidak ada saraf kejepit,” ujar Rubiana saat menggelar preskon di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (29/4).

Menurut dr. Rubiana, penyakit yang diderita oleh Olga adalah meningitis atau radang selaput otak. Penyakit ini datang karenaOlga terlalu lelah dan tidak menjaga pola makan.

“Kenapa Olga kena meningitis, mungkin karena ia terlalu capek. Terlalu banyak bekerja dan pola makannya tidak terlalu baik. Makanya dia mual, muntah, sakit kepala hebat dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun. Sehingga Olga kena meningitis,” lanjutnya.

Hingga saat ini, tim dokter masih memantau kondisi Olga. Dr. Rubiana pun membantah bahwa kini Olga tengah terbaring koma.

“Saat ini Olga dalam keadaan sadar. Jadi mungkin pernah dengar dia koma. Olga tidak pernah koma. Tapi kami memang merawatOlga di ruang ICU untuk observasi selama beberapa hari,” pungkasnya.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer