Di Duga Depresi, Sojin Tewas Bunuh DirI

Di Duga Depresi, Sojin Tewas Bunuh DirI

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Artis pendatang baru, Sojin ditemukan tewas di halaman sebuah kompleks apartemen, Selasa (24/02/2015). Artis yang sempat menjalani masa pelatihan di agensi DSP Media tersebut menghembuskan nafas terakhirnya ketika dilarikan ke rumah sakit. Sojin yang sebelumnya dikabarkan tengah menderita depresi, dan nekad mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 10 apartemennya.

Walau sempat dilarikan ke rumah sakit, sayang nyawa Sojin tidak bisa tertolong. Sampai saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut. polisi menyimpulkan bahwa kematian Sojin adalah bunuh diri, pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda bahwa insiden tersebut sesuatu yang bukan bunuh diri.

Menurut pernyataan pihak DSP Media mengenai berita mengejutkan tersebut “hari ini kami baru mendengar kabar menyedihkan itu, sungguh sangat di sayangkan. Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk membantu keluarganya.” Sojin dikenalkan sebagai salah satu finalis KARA Project ketika girl group tersebut sedang mencari member baru. karena tidak terpilih sebagai member Kara, Sojin kembali ke rumahnya di Daegu dan menghabiskan waktunya di sana.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok