Sosok Baru Dibalik Kostum Spider-Man

Sosok Baru Dibalik Kostum Spider-Man

HarianDepok.com – Entertainment, Pahlawan super hero Spider-Man telah “kembali” ke markasnya di Marvel. Setelah Andrew Garfield yang telah dianggap gagal menyukseskan The Amazing Spider-Man, kini pahlawan super yang memiliki kekuatan laba-laba ini telah memiliki kandidat baru untuk menghidupkan sosok Spider-Man.

Di kutip Ace Showbiz, pemeran Spider-Man berikutnya tidak akan berkulit putih. Sosok itu kemungkinan besar berdarah latin atau campuran Afrika-Amerika.

Jeff Sneider dari The Wrap, dalam sebuah sesi pertemuan Meet the Movie Press yang diselenggarakan baru-baru ini, megabarkan bahwa sosok Spider-Man pada film berikutnya tidak akan berkulit putih.

“Dengar, Spider-Man tidak akan berkulit putih. Saya yakin 95 persen. Spider-Man akan diperankan kulit hitam. Tapi ada kemungkinan juga dia orang Latin. 95 persen yakin, bukan kulit putih.” Ujarnya.

Sebelumnya, sudah diprediksi sosok manusia laba-laba berikutnya akan diperankan Dylan O’Brien atau Logan Lerman. Tentu hal ini kontradiktif dengan pernyataan Jeff. Namun, ada laporan lain yang juga menyatakan, latar Spider-Man akan berubah, bukan lagi masa kuliah, tetapi saat sekolah.

Selama ini, karakter Spider-Man dikenal sebagai Peter Parker. Peter menjadi Spidey setelah digigit laba-laba mutan, dan semangat pahlawannya menjadi semakin besar setelah sang paman ditembak meninggal oleh perampok. Sosok mahasiswa yang pandai dibidang sains namun “kuper” terhadap wanita. Ia sebenarnya menyukai Marry Jane (MJ), namun karena sibuk menjadi pahlawan super, Peter Parker selalu gagal untuk mendekati MJ.

Dalam film yang telah dirilis sebelumnya, sosok penjahat yang telah muncul juga beragam, dari ayahnya Harry  (salah seorang teman akrab peter) yang menjadi Green Goblin, profesor Oktopus yang berlengan 8, manusia pasir “Sand-Man” yang dapat berubah menjadi bentuk apapun, Harry yang menjadi New Goblin hingga “alien” yang membuat tampilan baru Spider-Man menjadi hitam, Venom.

Namun untuk cerita Spider-Man berikutnya, seperti yang telah dirilis versi komik, tidak menutup kemungkinan akan menggunakan sosok bernama Miles Morales. Ia adalah anak dari seorang Afrika-Amerika, sedang ibunya berasal dari Puerto Rico. Morales juga pencinta sains seperti Parker. Ia pun menjadi Spidey setelah digigit laba-laba mutan.

Spider-Man diperkirakan akan muncul dalam film Marvel berikutnya, sebelum punya film sendiri yang dijadwalkan rilis 28 Juli 2017.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok