Andien Raih Rekor MURI Lewat Album Terbarunya Let It Be My Way

Andien Raih Rekor MURI Lewat Album Terbarunya Let It Be My Way

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Lantaran keseriusannya di dunia musik andien pada selasa kemaren (24/02/2015) telah berhasil menadapatakan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Album bertajuk Let It Be My Way ini telah tercatat sebagai kategory soundtrack yang terbanyak dalam di dalam satu album sehingga dia berhasil mendapatkan Rekor MURI.  Saat ditemui di kawasann jakarta selasa kemaren (24/02/2015) Andin mengatakan bahwa beberapa sutradara mencari soundtrack lagu,  yang kemudian menjadikan album let it be my way ini menjadi soudtracknya meskipun album tersebut masih selesai 80 persen. Album yang terdapat didalamnya sebanyak 11 lagu, dan 6 diantaranya diambil untuk lagu sountrack empat film.

Sebelumnya andien tidak berfikir banyak tentang lagu yang yang dimilikinya, bahkan ketika mendapat rekor MURI dia sempat kaget, karena baginya dia menyanyi di beberapa film bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi andien juga merasa senang karena mendapat kepercayaan dari beberapa sutradara sehingga ia mendapatkan penghargaan yang baru pertama kalinya ia mendapatkan rekor MURI. Andien juga menyebutkan lagu yang hanya dikhususkan untuk mengisi soundtrack dengan judul siapa. Lagu tersebut merupakan soundtrack film Doea Tanda Cinta. Dan ada juga lagu yang memiliki judul sama untuk mengisi film yang disutradarai oleh hanung brmantyo di filmnya yang berjudul hijab.

Untuk film yang lainnya, seperti merry riana diisi dengan lagu yang memiliki judul sempurnalah cinta. Kemudian untuk film yang berjudul mantan terindah menggunakan soundtrack lagu yang berjudul kasih putih. Hal ini menjadikan andien cukup bangga karena lantaran hal tersebut dia meraih rekor, prestasi yang patut untuk diberikan penghargaan. Dia juga mengaku bahwa album tercepat penyelesaiannya adalah albumny yang kali ini. Album terbaru yang dibuatnya ini tidak memerlukan waktu yang panjang, ssejak september 2014 yang lalu hingga kini februari 2015. Sementara untuk video clip yang sudah selesai sebanyak 5. Andien berharap bahwa ini merupakan langkah barunya menuju kesuksesannya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok