Keren Ketika Moge Dan Mobil Sport di Lebur Menjadi Satu

Keren Ketika Moge Dan Mobil Sport di Lebur Menjadi Satu

HarianDepok.com- Otomotif – Persaingan ketat semakin terjadi di dunia otomotif. Berlomba- lomba untuk memberikn suguhan terbaik pada konsumen, pabrikan otomotif selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda dan ide- ide segarnya pada setiap produk yang ia keluarkan. Salah satu inovasi dan suguhan paling inovatif saat ini adalah hadirnya tunggangan yang memadukan antara Motor Gede (Moge) dengan mobil sport. Pasti para pecinta otomotif penasaran bagaimana detail dari produk yang unik ini.

Produk otomotif yang dikelompokan dalam segementasi Moge tersebut diketahui merupakan motor hasil besutan pabrikan otomotif Trikes yang bermarkas di Jepang. Mengusung nama Trikes F6T, pihak pabrikan menggabungkan konsep tunggangan antara motor besar dengan mobil roda tiga seperti yang terlihat pada gambar. Dari model yang kokoh dan keren tentu kita sudah bisa membayangkan bagaimana kenyaman serta ketangguhan dari Trikes F6T ketika diajak mengaspal di jalanan.

Dengan didukung 3 roda (1 depan dan 2 di belakang) akan memberikan tumpuan stabil dan handling yang nyaman. Alhasil, Trikes F6T akan tetap nyaman dan tidak mudah lelah ketika digunakan untuk menempuh jarak jauh.

Secara desain, motor ini mengusung dimensi panjang 2.995 mm, lebar 1.500 mm, dan tinggi 1.820 mm dan ground clearens mencapai 135 mm. Dimensi yang sedimikian rupa akan menjadikan anda semakin maksimal dalam bekendara, baik ketika melakukan akselerasi maupun tingkat kenyamanan yang diberikan. Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, Trikes F6T membenamkan mesin berkapasitas 1.832 cc dengan konfigurasi mesin V6 yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 118 ps dan torsi puncaknya yang mencapai 167 Nm. Dengan tenaga yang cuku besar tersebut membuat motor ini tidak hanya memiliki desain yang unik dan apik, namun juga memiliki tenaga yang tidak perlu diragukan lagi.

Bagaiamana anda tertarik dengan motor roda tiga buatan Jepang ini. Untuk dapat memilikinya apalagi masuk ke Indonesia para pecinta otomotif tanah air harus sedikit bersabar, pasalnya pihak pabrikan saat ini belum memproduksi moge keren dengan bentuk yang unik ini.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)