5 Fakta Menarik Usai Laga Manchester City Vs Barcelona

5 Fakta Menarik Usai Laga Manchester City Vs Barcelona

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pada leg pertama perdelapan final Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB, di Etihad Stadium, tuan rumah Manchester City kalah 1-2 dari Barcelona, Luis Suarez memborong Gol kemenangan Barcelona. Sedangkan gol sematawayang City lahir dari kaki Sergio Aguero. City bermain dengan 10 pemain setelah Gael Clichy mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-74 seusai melanggar Dani Alves.

Tidak hanya itu, Barcelona mempunyai peluang emas pada masa injury time ketika mendapatkan hadiah penalti untuk memperbesar keunggulan. Setelah Messi dilanggar Pablo Zabaleta di kotak terlarang, Wasit Felix Brych menunjuk titik putik. Sangat disayangkan, Messi yang maju sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya ketika bola tembakan yang diarahkan ke kiri gawang City berhasil ditepis oleh Joe Hart. Messi berusaha menyundul bola rebound, tapi si kulit bundar masih melebar ke sisi kanan gawang.

Inilah fakta-fakta menarik laga antara City Vs Barcelona:

  1. Messi telah lima kali gagal mengeksekusi penalti dari 10 kesempatan di seluruh kompetisi untuk klub maupun negara termasuk kegagalan empat dari tujuh penalti untuk Barcelona
  2. Dalam dua pertandingan melawan Joe Hart, Luis Suarez sudah mencetak empat gol yaitu dua gol untuk Uruguay saat melawan Inggris di Piala Dunia 2014, dan dua gol pada Liga Champions kali ini dan.
  3. Barcelona sampai saat ini dalam pertandingan ke-200 di Liga Champions, mereka sudah kebobolan 200 gol.
  4. Manchester City dalam tiga pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions mendapatkan tiga kartu merah.
  5. Sergio Aguero sudah mencetak 11 gol dari 10 pertandingan di Liga Champions.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok