Djadjang Nurdjaman Dipusingkan Dengan Masalah Striker Dan Batalnya Ivan Krstanovic Bergabung Bersama Persib

Djadjang Nurdjaman

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Ivan Krstanovic tidak jadi bergabung bersama Persib Bandung, nama besar klub Persib Bandung tidak membuat ia lantas mau bergabung bersama  klub yang baru saja menjuari Liga Indonesia.

Hal itu diungkapkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yang mendapatkan kabar langsung dari Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita.  “Ya, Ivan sudah pasti batal ke Persib karena dia mendapat tawaran dengan nilai dua kali lipat dari tim di luar Indonesia. Saya dapat kabar langsung dari Pak Glen, ujar Djadjang, Selasa (24/2/2015).

Batalnya Ivan merapat ke Persib Bandung, tentu saja membuat pelatih yang akrab disapa Djanur ini pusing tujuh keliling. Sebab, awalnya pemain yang cukup ternama di Liga Kroasia ini akan menjadi salah satu pemain andalan Pangeran Biru dalam menghadapi kompetisi 2015 mendatang.

Djanur pun mengaku pusing dengan kegagalan tim Maung Bandung mengamankan jasa dari Ivan. Maklum, sepuluh bomber asing telah dijajal sang pelatih dan tidak ada yang memuaskan dirinya.

“Sudah pasti pusing karena sudah banyak yang datang tapi masih belum memenuhi kriteria, harapan saya ke Ivan tapi ternyata gagal juga,” curhat Djanur.

Beberapa striker impor yang sudah diseleksi kampiun ISL 2014 antara lain Michele di Piedi, Eduardo Sosa, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Charles Parker, Maycon Rogerio Calijuri, Carlos Raul Scucatti, Kim Shin Young dan Robson da Silva.

Terkait mengenai nasib Oesmane Ben Goita, Djanur menilai pemain asing asal Mali yang sudah dua hari ini menjalani seleksi kemungkinan tipis bergabung dengan Persib Bandung. Pasalnya, striker berusia 23 tahun itu, belum dapat meluluhkan Djanur untuk merekrutnya mengingat kriteria penampilannya tidak sesuai harapan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten