Odegaard Cetak Gol Perdana Dan Beri Kemenangan Untuk Real Madrid Castilla

Martin Odegaard

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Berlaga di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (21/2/2015) lalu, Odegaard mencetak gol pertama Real Madrid Castilla saat laga baru berjalan tujuh menit. Sepakan kaki kanannya dari jarak dekat membawa Madrid unggul 1-0.

Martin Odegaard mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Dia melakukannya bersama Real Madrid Castilla, di mana dia menjadi bintang saat mengalahkan Brakaldo dengan skor 4-0.

Pemain berusia 16 tahun yang telah mencuri perhatian dunia karena bakat yang dimilikinya itu berhasil di datangkan Madrid pada Januari lalu.

Odegaard memulai pertandingan dengan mengenakan jersey bernomor punggung 10 ketika melawan Barakaldo di Estadio Afredo Di Stefano dan ia mencetak gol tidak lama setelah masuk, dan dia begitu percaya diri pada saat melepaskan tembakan ke gawang dengan kaki kanannya.

“Luar biasa rasanya bisa mencetak gol pertama saya di sini. Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan dengan mengenakan jersey ini. Saya rasa saya akan tetap mempertahankannya.” ujarnya dikutip AS.

Odegaard sendiri merasa sangat nyaman di tim barunya. Ia juga memuji Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti.

“Zidane adalah pelatih yang hebat dan banyak membantu saya. Luar biasa bisa berlatih dengan pemain-pemain terbaik di dunia.

Pemuda 16 tahun yang sebelumnya diperebutkan sejumlah tim papan atas Eropa, Martin Odegaard tak butuh waktu lama untuk membuktikan kemampuannya. Hari Minggu kemarin ia mencetak satu gol bagi Real Madrid Castilla, dan wonderkid asal Norwegia tersebut juga memberi satu assist, jadi pada pertandingan keduanya ia sudah memberi kontribusi yang bagus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten