Masa Depan Belum Jelas Di Barca, Alves Ingin Ke Juve

Dani Alves Ingin Ke Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Alves saat ini cuma terikat kontrak dengan Barca sampai akhir musim 2014/2015. Artinya, kalau tak ada pembaruan kontrak, dia akan bebas pergi ke klub mana pun pada musim panas mendatang.

Meski usianya sudah 31 tahun, Alves diyakini masih mampu menarik banyak peminat. Arsenal, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain dikabarkan siap memboyongnya.

Akan tetapi menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Express, Alves bakal lebih memilih menerima pinangan Si Nyonya Tua, ketimbang tim asuhan Louis Van Gaal. Kedua klub tersebut sudah menunjukkan keinginan yang besar untuk merekrut pemain Brasil, yang hingga kini masih menunggu keputusan Barcelona soal kontraknya.

Namun demikian, Alves pun masih jadi target utama klub kaya asal Paris, PSG. Meski hingga saat ini kubu Laurent Blanc masih belum membuat langkah nyata untuk mencoba menarik pemain belakang tersebut ke Parc des Princes.

“Kami sedang merencanakan tahun depan (Carles) Rexach dan (Ariedo) Braida adalah direktur-direktur yang lain. Mereka sedang bekerja,” ujar Bartomeu kepada RNE Radio.

“Saya tak tahu apakah dia akan bertahan. Tapi, kami tak bisa merekrut pemain sampai 1 Januari 2016,” katanya.

Alves, yang direkrut Barca dari Sevilla pada 2008, musim ini telah bermain pada 27 pertandingan. Dalam 27 laga itu, dia menyumbangkan empat gol.

Masa depan Dani Alves di Barcelona masih menjadi teka-teki. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, juga tak bisa menjawab apakah bek asal Brasil itu akan tetap bertahan di klubnya.

Dan dikabarkan Alves disebut akan mengutamakan tawaran dari Juventus, meski ia juga mendapat proposal dari klub besar lain seperti Manchester United dan PSG.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten