Marek Hamsik Yakin Bisa Lewati As Roma

Marek Hamsik

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Napoli memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Sassuolo di giornata ke-24, Selasa (24/2/2015) dinihari WIB. Gol-gol dari Duvan Zapata dan Hamsik memberi tiga poin untuk Partenopei.

Kapten Napoli, Marek Hamsik, optimistis timnya bisa menyalip AS Roma.

Armada Rafa Benitez sempat kesulitan di babak pertama hingga laga harus berakhir imbang sama kuat tanpa gol. Baru di paruh kedua, Hamsik dan kolega mampu mengembangkan permainan dan mengemas dua gol melalui Zapata dan Hamsik.

Tambahan tiga angka membuat Napoli terus menguntit peringkat kedua AS Roma, yang hanya sanggup bermain imbang 1-1 kontra Verona satu hari sebelumnya. Tim Kota Naples, yang bertengger di urutan ketiga ,kini hanya tinggal berjarak tiga poin dari Serigala Ibukota.

Napoli sekarang terpisah tiga poin saja dari klub ibu kota berkat kemenangan 2-0 di pertandingan tersebut.

“Kami tahu jika dengan kemenangan ini, kami bakalan lebih dekat dengan Roma,” ujar Hamsik kepada Sky Sport Italia selepas laga.

“Kami meyakini jika kami bisa meraih hasil positif ini, sekali pun kami sadar mengalahkan Sassuolo bukanlah pekerjaan yang mudah, laga itu sungguh sulit.”

“Apakah posisi kedua sekarang menjadi target yang nyata? Melihat klasemen saat ini, tentu iya. Kami siap untuk tugas itu, kami dekat dan akan menantang sampai akhir,” kata Hamsik menegaskan.

“Masih banyak pertandingan yang akan datang untuk kami,” imbuhnya.

Kemenangan atas Sassuolo membawa Napoli makin dekat dengan AS Roma di papan klasemen. Marek Hamsik pun makin yakin Napoli bisa merebut posisi kedua dari tangan Roma.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten