Terus Dikritik Podolski Tetap Bersabar Dan Terus Berkerja Keras Untuk Mencetak Gol

Lukas  Podolski Tetap Bersabar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Belum ada gol lahir dari Podolski di laga terakhir Inter melawan Cagliari, Selasa (24/2/2015) dinihari WIB.

Sebagai catatan, pertandingan melawan Cagliari merupakan penampilan kedelapan Podolski dalam seragam biru-hitam sejak dipinjamkan dari Arsenal di bursa transfer musim dingin lalu.

Podolski tak risau meski dirinya belum juga membuka rekening golnya untuk Inter Milan.

Penyerang Jerman yang dipinjam Inter Milan dari Arsenal tersebut belum juga mencetak gol bagi tim biru hitam. Tak ayal ia menjadi sasaran kritik dari awak media.

“Saya seorang striker jadi jelas saya ingin mencetak gol, tapi saya juga menginginkan tiga poin di setiap pertandingan.

“Saya hanya ingin menang dan melawan Cagliari kami sudah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan sebagai sebuah tim. Saya akan segera mencetak gol.” ujarnya dikutip fourfourtwo.com.

“Berusaha keras adalah kuncinya, saya hanya peduli pada pelatih bukan media. Saya akan terus bekerja keras hingga gol demi gol tercipta nantinya.”

Tak ambil pusing atas kritikan media, bagi Podolski yang perlu dia perhatikan hanyalah instruksi dari Roberto Mancini dan tetap bekerja keras.

Podolski sadar kalau sebagai penyerang dirinya dituntut untuk mencetak gol. Namun selama kontribusinya membantu Inter meraih kemenangan, Podolski akan sabar menanti gol tercipta dari kakinya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten