Meski Telat Cazorla Tetap Ucapkan Terimakasih Kepada Fans Malaga

Santi Cazorla

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Santi Cazorla, gelandang Arsenal baru memberikan alasan kenapa ia pindah ke Arsenal, padahal pemain tersebut sudah pindah 2012 silam.

Cazorla akhirnya membeber alasan mengenai kepindahannya Malaga yang tiba-tiba. Menurutnya, keputusan tersebut harus ia ambil karena klub membutuhkan dana segar untuk menstabilkan keuangan klub.

Cazorla bergabung dengan Arsenal pada 2012 silam. Perpindahan terkejut mengejutkan seluruh fans Malaga karena Cazorla baru semusim sebelumnya bergabung dari Villarreal.

Padahal Cazorla adalah pemain kunci yang membawa Malaga lolos ke Liga Champions 2012-13 dan membawa timnya finis di urutan keempat di La Liga. Cazorla bergabung ke Arsenal  setelah dibayar 19 juta euro.

“Saya pergi karena klub membutuhkan uang,” kata Cazorla kepada Sky Sports. Saya pindah ke Arsenal untuk mencari kesempatan yang lebih baik, karena saat itu Malaga sedang tidak stabil dan tidak jelas kemana mereka akan menuju,” jelas ia.

“Saya tahu bahwa di Malaga banyak orang tidak mengampuni saya untuk cara saya pergi begitu saja. Ketika saya menandatangani untuk Arsenal, semuanya terjadi begitu cepat, dan saya pun harus segera pergi ke London,” ucap ia.

Saya tahu bahwa di Malaga banyak orang yang tak memaafkan saya karena saya pergi.

Arsenal sudah memulai pramusim mereka dan saya harus pergi ke sana untuk tes medis, dan kemudian saya harus pergi ke Belanda untuk berlatih dengan skuat.

Itu semua berarti bahwa saya tak bisa pergi ke Malaga untuk mengadakan konferensi pers untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang dengan bertatap muka.

Dengan segala sesuatunya yang mendadak, ia pun tak sempat pamit dengan sejumlah fans Malaga karena harus melakoni laga pra-musim bersama Arsenal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten