Hasil Liga Champion : Skor Akhir Juventus Vs Borussia Dortmund 2-1 Tadi Malam

Carlos Tevez 1-0 Juventus Vs B Dortmund

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champion ,  Juventus berhasil meraih kemenangan dan unggul atas tamunya Borussia Dortmund dengan skor 2-1 melalui gol yang di cetak oleh Carlos Teves di menit ke 13″ , Dortmund sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Marcus Reus namun Juventus kembali mencetak gol melalui sontekan Morata di menit ke 42″, Rabu dini hari ( 25/02/2015)

Jalannya pertandingan babak kedua antara Juventus Vs Borussia Dortmund.

Unggul 2-1 di babak pertama belum membuat Juventus merasa puas , inisiatif permainan menyerang terus di peragakan oleh klub yang berjuluk si nyonya tua ini. Serangan pun terus di lancarkan oleh Paul Pogba CS untuk berusaha menambah keunggulan atas Dortmund.

Tertinggal 2-1 Borussia Dortmund pun tidak tinggal diam dan mencoba meladeni permainan menyerang Juventus dengan melakukan serangan balik ke lini pertahanan Juventus yang di jaga oleh Bonucci dan Chiellini namun masih tidak bisa membongkar dan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Bagi Juventus  masuknya Pereyra menggantikan Pirlo sangat berpengaruh pada pertandingan kali ini, serangan juventus sangat bervariasi sehingga membuat lini pertahanan Dortmund terlihat sedikit kewalahan pada babak kedua.

Beberapa peluang Juventus untuk menambah pundi-pundi gol nya pun tercipta melalui Tevez, Morata , Vidal dan Pereyra namun belum bisa menambah keunggulan bagi Juventus. Permainan sepertinya dimiliki penuh oleh sang tuan rumah , terlihat Dortmund hanya sesekali melakukan penyerangan melalui serangan balik yang belum maksimal.

Di menit ke 86″ Arturo Vidal ditarik keluar dan digantikan oleh Simone Padoin dan tidak lama kemudian di menit ke 89″ Tevez pun digantikan oleh Kingsley Coman. 90″ menit berjalan kedudukan masih tetap sama 2-1 dan wasit memberikan waktu tambahan 3 menit namun tidak ada perubahan skor yang terjadi.

Sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan , Skor Akhir Juventus Vs Borussia Dortmund masih tetap sama 2-1 untuk kemenangan Juventus atas Tamunya Borussia Dortmund  dalam lanjutan pertandingan Liga Champions 2015.

Dengan kemenangan ini Juventus menjaga peluang untuk lolos dan bermain di fase liga champions 2015 berikutnya.

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)