Hasil Liga Champion : Skor Akhir Manchester City Vs Barcelona 1-2 Tadi Malam

Hasil Liga Champion 2015 Machester City Vs Barcelona Dini Tadi Malam

Foto – GOAL.COM

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Skor akhir pertandingan liga Champions antara Manchester City Vs Barcelona berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Barcelona pada lanjutan liga champions 2015 yang berlangsung dini hari tadi , Rabu ( 25/02/2015 ) Wib di Etihad Stadium , Manchester.

Jalannya pertandingan babak kedua antara Manchester City Vs Barcelona.

Tertinggal 0-2 dari Barcelona, membuat City harus lebih bekerja keras di babak kedua karena dengan hasil ini tentu saja buruk bagi City sebagai tuan rumah. Inisiatf serangan pun langsung di lakukan oleh City saat peluit babak kedua dibunyikan , permainan city di babak kedua agak berbeda dibandingkan pada saat babak pertama.

Bagi Barcelona meskipun sudah unggul 2 gol melalui Luiz Suarez di babak pertama , tidak membuat Barca mengendurkan serangan ke jantung pertahanan City. Jual beli serangan pun terlihat di laga dini hari tadi.

City terus mencoba untuk bangkit dan menggedor secara frontal untuk bisa membuat gol untuk bisa mengejar defisit 2 gol dari Barcelona. Beberapa pergantian pemain pun dilakukan oleh City , seperti mengganti Samir Nasri di menit ke 62″ oleh Fernandinho untuk menambah daya gedor manchester city. Namun kokohnya pertahanan barcelona belum bisa di tembus oleh para penyerang City.

Lionel Messi CS pun tidak tinggal diam, tiki taka terus di peragakan dengan penguasaan bola lebih banyak , mencoba bermain sabar  Messi CS sedikit demi sedikit merengsek untuk bisa masuk ke lini pertahanan City yang di komandani Kompany. Namun beberapa peluang yang di dapatkan oleh Barcelona masih bisa di mentahkan oleh lini pertahanan City.

Di menit ke 68″ Edin Dzeko pun di tarik keluar dan digantikan oleh Wilfried Bony, dan hanya dalam 1 menit setelah pergantian itu , penyerang City Kun Aguero berhasil menjebol gawang Barcelona setelah memanfaatkan umpang David Silva , 1-2 Skor berubah sementara .

Di menit ke 74″ City mendapatkan kerugian besar setelah salah satu pemainnya Gael Clichy mendapatkan kartu kuning kedua yang akhirnya berujung kartu merah bagi Clichy. Bermain 10 Pemain City pun terlihat susah untuk melakukan serangan . Namun disaat City kekurangan pemain, dibabak kedua ini Barcelona seakan-akan kehilangan ruh nya, terlihat berkali – kali mendapatkan peluang melalui Suarez, messi , neymar pun mentah tidak bisa menambah keunggulan atas tuan rumah Manchester City.

Di menit ke 80″ Neymar digantikan oleh Pedro , Pergantian ini tentu saja mengharapkan ada penyegaran di tubuh pemain Barcelona untuk bisa menambah gol nya di 10 menit waktu akhir babak kedua. Pertandingan terlihat kurang berimbang dikarenakan City hanya bermain dengan 10 orang setelah Kartu Merahnya Clichy di menit ke 74″. 4 menit waktu tambahan di berikan oleh wasit , Barcelona terus menerus melakukan tekanan ke lini pertahanan City dan peluang emas pun tercipta di menit 90″ + 2 setelah Messi di jatuhkan oleh Zabaleta di kotak pinalti. Tendangan Pinalti pun di berikan untuk Barcelona , namun sayang Messi gagal memaksimalkan peluang tersebut mejadi gol , Tendangan Messi berhasil di tepis oleh Joe Hart .

Sampai menit ke 90″ + 4 Skor antara Manchester City Vs Barcelona masih tetap sama 1-2 untuk keunggulan tim tamu Barcelona.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)