Hasil Liga Champion : Manchester City Vs Barcelona 0-2 Babak Pertama

Hasil Liga Champion 2015 Machester City Vs Barcelona Dini Hari Tadi

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Manchester City kedatangan tamu Barcelona pada lanjutan penyisihan liga champion 2015 yang berlangsung di kandang Manchester City , ETIHAD STADIUM , Rabu (25/02/2015 ) dini hari pukul 02.45 WIB. Sebagai tuan rumah Manchester City mempunyai ambisi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Barcelona pun datang ke Etihad Stadium mempunyai ambisi yang sama dengan Manchester City yaitu bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan yang di prediksi akan menjadi pertandingan dengan permainan yang cepat.

Jalannya pertandingan antara Manchester City Vs Barcelona .

Pada pertandingan kali ini Manchester City kehilangan salah satu pemain andalannya Yaya Toure yang tengah terkena sanksi sehingga tidak bisa bermain pada laga ini. Sedangkan tim tamu Barcelona bermain dengan kekuatan penuh , dengan andalan di lini depannya trisula seperti Messi, Neymar dan luiz Suarez.

Sesuai yang banyak di prediksikan banyak orang, Barcelona sangat dominan menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal. Permainan tiki taka di peragakan oleh anak asuh uis Enrique, dan di menit ke 16″ diawali aksi Suarez yang memaksimalkan peluang setelah aksi penyelamatan oleh pemain belakang City “Kompany” gagal , suarez berhasil menjebol gawang Hart , 0-1 untuk keunggulan Barcelona atas Man City.

Empat menit kemudian Man City pun berhasil membuka peluang dari penyerang jangkungnya Dzeko , namun sundulannya masih melenceng  tipis di sisi kiri gawang Ter Stegen.

Tim tuan rumah seakan kesulitan untuk mengembangkan permainannya di menit-menit awal , membuat Barcelona terus melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Man City. Neymar yang menyusur kiri pertahanan Man City berkali-kali mengancam gawang yang di jaga Hart, beberapa kali melakukan aksi yang merepotkan barisan pertahanan Man City yang dikawal oleh Zabaleta.

Petaka bagi Manchester City di menit ke 30″ , Jordi Alba berhasil memberikan umpan matang kepada Luiz Suarez dan penyerang bergigi kelinci tersebut menjebol gawang Hart untuk kedua kalinya, 0-2 untuk keunggulan sementara Barcelona atas Man City.

Mulai menit ke 30″ Barcelona tampak sangat dominan dalam penguasaan bola dan tuan rumah Man City benar-benar seperti mati kutu setelah tertinggal 2 gol dari tim tamu.

Sampai akhir babak pertama , Skor Manchester City Vs Barcelona masih tetap 0-2 untuk kemenangan sementara Barcelona.

[AndriIdaman/HD

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)