Hasil Liga Champion : Juventus Vs Borussia Dortmund 2-1 Di Babak Pertama

Hasil Liga Champion 2015 - Juventus Vs Borussia Dortmund Dini Hari Tadi

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Pertandingan yang penuh dengan aroma balas dendam antara Juventus Vs Borussia Dortmund terjadi dini hari tadi pukul 02.45 , Rabu (25/02/2015 ) WIB di stadion Juventus Stadium , Italia.  Juventus sebagai tuan rumah tentu saja berambsi untuk meraih kemenangan atas tim tamu Borussia Dortmund.

Berikut jalannya pertandingan antara Juventus Vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions 2015.

Setelah peluit babak pertama di bunyikan , Juventus langsung mengambil inisiatif untuk melakukan penyerangan ke lini pertahanan Dortmund. Namun Tim tamu tidak ingin kecolongan di menit-menit awal setelah berhasil mementahkan serangan Juventus dengan berbalik membalas serangan anak-anak juventus .

 

Pertandingan berjalan dengan cepat , kedua tim memperagakan permainan yang apik dengan  namun di menit ke 13″ , lewat aksi serangan balik yang cepat dari sayap kiri Juventus bisa menembus pertahanan Borussia Dortmund dan Carlos Tevez berhasil memaksimalkan peluang yang tercipa menjadi sebuah gol untuk keunggulan sementara Juventus atas Borussia Dortmund , 1-0 untuk Juventus.

Setelah tertinggal 1-0 , anak-anak asuh Jurgen Klopp mencoba untuk bangkit dan sedikit demi sedikit berhasil mengambil alih penguasaan bola dari Juventus. Dan petaka bagi Juventus di menit ke 18″ saat Chiellini tergelincir saat ingin mengantisipasi bola , Marcus Reus yang tidak berada jauh dari Chiellini pun langsung menguasai bola dan berhasil menceploskan bola ke gawang Buffon , 1-1 kedudukan sementara antara Juventus Vs Borussia Dortmund.

Setelah gol penyama kedudukan di menit ke 13″ , Juventus mencoba untuk keluar dari tekanan dan beberapa peluang pun tercipta melalui sundulan Bonucci dan Morata , namun tidak berbuah gol untuk menambah keunggulan bagi tim tuan rumah.

Borussia Dortmund menarik salah satu pemainnya Lukasz Piszczek dan digantikan oleh Matthias Ginter di menit ke 32″ , dikarenakan Piszczek tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah di tekel oleh Pogba. Tidak lama kemudian Juventus pun menarik keluar sang maestro Andrea Pirlo di menit ke 37″ dan digantikan oleh Roberto Pereyra.

Pergantian pemain oleh sang pelatih Massimiliano Allegri ternyata berbuah manis , anak asuhnya bisa kembali memegang kendali permainan. Terbukti dimenit ke 42″ Juventus berhasil unggul melalui sontekan Morata setelah menerima umpan dari Pogba, 2-1 keunggulan sementara  Juventus atas Borussia Dortmund.

Skor Juventus Vs Borussia Dortmund di babak pertama tidak berubah , masih 2-1 untuk keunggulan Juventus.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)