Prediksi Juventus Vs Borussia Dortmund : Dortmund Kembali Bangkit, Optimis Kalahkan Juventus

Prediksi Juventus Vs Borussia Dortmund : Dortmund Kembali Bangkit, Optimis Kalahkan Juventus

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Lanjutan laga Liga Champions babak penyisihan 16 besar, Rabu (25/02/2015) dini hari pukul 02.45 WIB akan menggelar laga antara Juventus kontra Borussia Dortmund. Di laga leg pertama ini Juventus akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Di musim kali ini juventus sangat konsisten di liga domestik, dengan menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A. Sedangkan Borussia Dortmund masih bercokol di peringkat sepuluh bawah Bundesliga musim ini.

Namun, prestasi Dortmund di kancah eropa terbilang cukup mengesankan. Mereka sukses finish sebagai pemuncak klasemen Grup D, unggul selisih gol dengan Arsenal. Dortmun mengemas Empat kemenangan , satu kali imbang, dan satu kali kalah. Sebagai tuan rumah, Juventus bukanlah lawan yang mudah. Juventus belum terkalahkan sejak Oktober 2014 lalu dan terakhir kalah saat berhadapan dengan Genoa 0-1 pada 29 Oktober 2014.

Pada laga Rabu dini hari nanti merupakan partai ulangan final Liga Champions tahun 1996-1997. Saat itu Dortmund berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 lewat sepasang gol Karl-Heinz Riedle dan gol Lars Ricken. Sedangkan Juventus mencetak satu-satunya gol lewat sepakan Alessandro Del Piero.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok