Intan Nuraini Lebih Selektif Dalam Memilih Pekerjaan

Intan Nuraini Lebih Selektif Dalam Memilih Pekerjaan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis cantik yang membintangi senetron catatan harian seorang istri  intan nuraini ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya untuk merawat sang buah hati dirumah. Kesehariannya yang menjadi ibu rumah tangga demi Alrazi rabbani azwan putra kecilnya yang maish berumur 2 tahun. Intan lebih memilih di rumah dan memberikan aksih sayang yang lebih kapada bauh hatinya, sehingga dia sangat selektif dalam menerima tawaran pekerjaan. Bahkan dia juga mencoba untuk membatasi dirinya agar tidak terlalu disibukkan dengan pekerjaan. Saat ditemui di kebon sirih jakarta senin kemaren (23/02/2015) Intan juga mengatakan bahwa dirinya saat ini lebih selektif sehingga dia selalu mempertimbangkan waktu dan tempat lokasi.

Semenjak intan berkeluarga dia tidak ingin terlalu sibuk bekerja, karena yang terpenting baginya adalah kewajiban dia sebagi seorang istri dan sekaligus ibu. Dia memang ingin totalitas untuk merawat keluarga kecilnya dan memberikan yang terbaik. Prioritas utama intan bukan lagi bekerja tapi keluarga, sehingga tidak sembarangan pekerjaan yang akan diterimanya. Sementara itu dia juga mengaku pekutusan dari intan nuraini ini di sambut baik oleh sang suami dan justru mendukungnya. Suaminya membebaskan apapun kegiatan yang dilakukan intan selama itu tidak mengganggu keawajibannya sebagai seorang istri.

Artis cantik ini memang berbeda dari yang lainnya, dia bahkan lebih memilih keluarga daripada pekerjaan yang banyak menghasilkan uang. Hal ini disebabkan karena intan sangat mencintai keluarga dan juga selalu ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Selain itu bagi dia dunia hiburan yang sering sekali digelutinya ini banyak menghabiskan waktu, sehingga uwaktu buat anak juga akan sedikit. Intan tidak mau demikian, oleh sebab itu kenapa intan slektif untuk memilih pekerjaan. Dia juga tidak mau ngoyo dalam bekerja, namun jika ada pekerjaan yang cocok dan tidak mengganggu waktuny untuk keluarga tetap akan dia ambil. Intan sendiri juga tidak mau nganggur saja dirumah.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)