Peledakan Di Pusat Perbelanjaan ITC Depok,Polda Metro Jaya Terjun Langsung

Peledakan Di Pusat Perbelanjaan ITC Depok,Polda Metro Jaya Terjun Langsung

HarianDepok.com – Berita , Telah terjadi peledakan kecil yang terjadi di pusat perbelanjaan ITC Depok, yang berada di jalan margonda raya, Beji, Depok jawa barat. Bom ini meledak pada oukul 17.50 WIB senin kemaren yang disinyalir bom berasal dari kamar mandi tepat di lantai II. Peledakan bom yang terjadi tersebut memang tidak menimbulkan korban jiwa dan juga kerugian namun tetap saja gegana polda mentro jaya terjun ke TKP. Hal ini dilakukan untuk mengecek secara langsung yang terjadi. Polda metro jaya langsung bergerak serta bekerja, tutur martinus sitimpul selaku humas polda metro jaya komisariat besar polisi dengan melalui pesan singkatnya, senin kameran (23/02/2015)

Untuk itu tim gegana polda metro jaya serta polres depok setempat berjaga dan juga melakukan sterilisasi di kawasan sekitar ITC Depok. Menurut kanit laka lantas polres depok AKP Budi mengatakan bahwa kekuatan ledakan kecil tersebut berasala dari kamar mandi yang bertepatan di lantai mezzanine. Kejadian ledakan bom ini cukup mmebuat kapanikan. Sehingga ITC depok masih berada pada pengamanan polres. Ketika dilakukan pengecekan di  TKP terdapat timer yang hancur. Kemudian kabel terlepas, batu baterai dan juga botol aki, selian itu kaleng cat yang berserakan. Sehingga kejadian ini memang dilakukan secara sengaja yang masih belum diketahui siapa pelakunya.

Dan menurut  soling sulung salah seorang saksi yang merupakan petugas kebersihan mengatakan bahwa sebelumnya saat membersihkan toilet tepatnya di toilet pria, dia melihat dus yang berada di bawah wastafel. Namun dia menghiraukan begitu saja lantaran dia tidak berfikir panjang terkait dengan isi dari dus tersebut. Dan pada pukul 17.50 WIB terjadilah oeledakan yang berasal dari kamar mandi tersebut. Peledakan yang terjadi ini masih saj menimbulkan sebuah pertanyaan dan terus dilakukan penyelidikan. Karena ditakutkan hal ini akan terulang kembali dan akan merugikan banyak orang. Sehingga hal ini akan ditindak lanuti oleh polda metro jaya dan dilakukan pengamanan secara ketat.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok